Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy A04s kembali hadir dengan pilihan memori yang lebih besar yaitu 128 GB di Indonesia, sebelumnya ponsel varian ini telah rilis perdana pada September 2022 namun pada saat itu hanya ada satu pilihan memori yang diperkenalkan yaitu 64 GB.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini," ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam siaran persnya, Selasa.

Kini pengguna tidak perlu lagi memiliki kekhawatiran kehabisan memori dan repot-repot menghapus foto maupun videonya.

Dengan kapasitas memori internal yang semakin lapang, Samsung memberikan dukungan kapasitas RAM 4GB yang juga bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB lagi.

Baca juga: Samsung Indonesia luncurkan varian warna baru Galaxy S21 FE 5G

Dengan demikian pengguna bisa tetap mendapatkan performa optimal untuk menjalankan banyak aplikasi berbarengan.

Membahas spesifikasi layar, Galaxy A04s menghadirkan layar yang lebar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Lalu dari segi kamera, Samsung menyematkan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Pada kamera depan pengguna bisa memanfaatkannya untuk berswafoto dengan kamera 5 MP.

Baca juga: Tawarkan nightography, Samsung Galaxy A54 5G ramaikan pasar Indonesia

Baterai 5000 mAh yang besar juga dihadirkan untuk menyempurnakan ponsel Galaxy A04s sehingga bisa memiliki ketahanan daya dari pagi hingga malam.

Pengisian daya cepat 15W dengan USB Type C juga telah dihadirkan di Galaxy A04s sehingga mengisi baterai tak akan memakan waktu yang lama.

Samsung Galaxy A04s 4/128GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp1.999.000.

Anda bisa membelinya secara daring di situs web Samsung.com maupun ke gerai-gerai Samsung terdekat.

Baca juga: Samsung Galaxy S23 Series hadir di Indonesia, harga mulai Rp12 jutaan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023