Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (1/2) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari penjualan mobil Jepang menurun hingga peluncuran Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI. Berikut rangkumannya,
 

1. Penjualan mobil baru di Jepang menurun menyusul skandal Daihatsu
 

Penjualan mobil baru di Jepang pada Januari 2024 menurun 12,4 persen dari setahun sebelumnya menjadi 334.838 unit menurut data industri yang dikutip oleh Kantor Berita Kyodo pada Kamis.
 

2. Jangan gunakan blender bikin makan pendamping ASI, khawatir picu diare
 

Ahli Gizi Masyarakat Dr dr Tan Shot Yen mengimbau kepada para orang tua untuk tidak menggunakan blender dalam membuat Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) karena dapat berisiko terjadi diare pada bayi.
 

3. Joe Biden dikabarkan minta dukungan Taylor Swift menangkan pilpres
 

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dikabarkan tengah mencari dukungan dari bintang pop Taylor Swift dalam upaya untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres) AS berikutnya.
 

4. Indonesia Now gandeng desainer lokal untuk tampil di NYFW 2024
 

Indonesia Now, group show satu-satunya di Asia Tenggara yang mendapat peluang menampilkan peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW), menggandeng sejumlah desainer lokal untuk tampil di NFYW Fall/Winter 2024.
 

5. Samsung resmi boyong Galaxy S24 series dengan Galaxy AI ke Indonesia
​​​​​​​


Samsung Electronics Indonesia secara resmi memboyong ponsel pintar pertamanya yang disertai kecanggihan kecerdasan buatan Galaxy AI yaitu Galaxy S24 series ke Indonesia.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024