Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (20/2) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari cara “CERDIK” hindari kanker prostat hingga manfaat sarapan kaya protein.

1. Cara ‘CERDIK’ hindari kanker prostat

Dokter Urologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Agus Rizal AH Hamid mengatakan untuk memelihara kesehatan prostat dan menangkal kanker prostat, langkah-langkah pencegahan yang "CERDIK" tak hanya penting, tetapi juga krusial untuk mengurangi risiko kanker prostat pada pria.

2. Hongjoin merilis lagu "Enough For Me"

Musisi indie asal Singapura Hongjoin ingin menularkan romantisme Hari Kasih Sayang melalui lagu terbarunya "Enough For Me" yang mempersembahkan kisah cinta sederhana.

3. Jajal kehebatan kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, kian tajam berkat AI

Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan pengalaman fotografi yang kian maksimal dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) pada era teknologi ponsel pintar yang semakin berkembang.

4. Hyundai jamin ganti mobil baru bila rusak, cek syaratnya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Hyundai Jamin sebagai program purnajual yang menawarkan jaminan penggantian mobil lama dengan unit baru dalam kasus kerusakan tertentu.

5. Sarapan kaya protein dapat meningkatkan konsentrasi

Berdasarkan penelitian dari Denmark yang dipublikasikan di Journal of Dairy Science, sarapan kaya protein bermanfaat untuk tubuh agar merasa kenyang lebih lama dan meningkatkan fokus, serta menjadi bahan penting untuk pertumbuhan, perbaikan tubuh, membantu membangun otot, menghasilkan hormon, hingga memberikan energi.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024