Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle Jumat (22/9) kemarin masih menarik untuk disimak kembali, mulai dari Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora hingga tanggapan Kemenkominfo soal gangguan akses Google Docs.

Berikut berita selengkapnya.

1. Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora

Unit musik pop Armada sukses menggoyang panggung IM3 Pestapora 2023 pada perhelatan malam pertama festival musik tersebut lewat parade lagu cinta di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam.


2. Tren SUV disambut baik oleh Wuling dengan New Almaz RS

Tren industri otomotif yang condong ke kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), membuat pabrikan berlogo lima berlian, Wuling menghadirkan pembaruan pada flagship SUV mereka di pasar otomotif Indonesia dengan New Almaz RS.


3. X bakal hapus Circle per 31 Oktober

Platform X, yang dulu bernama Twitter, akan menghapus fitur Circle yang diluncurkan tahun lalu per 31 Oktober 2023.

"Setelah tanggal ini, Anda tidak bisa membuat unggahan baru yang terbatas untuk Circle Anda, juga tidak bisa menambahkan orang ke dalam Circle," kata X di laman bantuan, dikutip Jumat.


4. Obat kuat tak berhubungan dengan risiko kanker prostat

Ketua Cluster Uronephrology RSCM Kencana dr Widi Atmoko, Sp.U(K), FECMS, FICS mengatakan obat kuat tak berhubungan dengan risiko seorang pria terkena kanker prostat namun obat ini bisa berkaitan dengan masalah pembuluh darah.


5. Kemenkominfo: Gangguan akses Google Docs karena masalah teknis

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong menegaskan gangguan akses pada Google Docs disebabkan oleh masalah teknis.


Dia membantah isu yang menyebut bahwa tidak bisa diaksesnya Google Docs karena diblokir.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023