FA hari ini mendakwa Southampton karena gagal mengendalikan pemain-pemain mereka menyusul dihadiahkannya penalti kepada Norwich selama pertandingan di Carrow Road pada Sabtu 9 Maret,"
London (ANTARA News) - Southampton didakwa karena gagal mengendalikan para pemainnya saat bermain imbang 0-0 dengan Norwich City di Liga Utama Inggris pada Sabtu, demikian diumumkan FA pada Selasa.

Dakwaan itu terkait dengan insiden yang terjadi pada fase akhir pertandingan, di mana wasit Mark Clattenburg dikelilingi para pemain Southampton yang marah setelah sang wasit memberi hadiah penalti pada Norwich.

Bagaimanapun, kiper Artur Borac mampu menggagalkan eksekusi penalti Grant Holt, yang membuat The Saints unggul empat angka di atas zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersissa.

"FA hari ini mendakwa Southampton karena gagal mengendalikan pemain-pemain mereka menyusul dihadiahkannya penalti kepada Norwich selama pertandingan di Carrow Road pada Sabtu 9 Maret," demikian bunyi pernyataan yang dimuat dalam situs resmi FA dilansir AFP.

Pihak klub memiliki waktu sampai Jumat pukul 16.00 GMT untuk memberi jawaban atas dakwaan tersebut.

(H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013