Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif pada Selasa (11/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari grup idola BABYMONSTER dikonfirmasi debut September mendatang hingga platform media sosial Threads tembus 100 juta pengguna.

1. Ketahui cyberbullying pada anak dan remaja serta cara penanganannya

Cyberbullying atau perundungan di dunia maya merupakan segala bentuk kekerasan melalui dunia maya atau internet yang dapat terjadi oleh beragam kalangan, termasuk anak-anak dan remaja. Psikolog Asosiate LPT UI Depok, Rosana Dewi Yunita, M.Si, Psi. pun memberikan beberapa hal yang perlu diketahui orang tua jika cyberbullying terjadi pada anak.

2. Film "Petualangan Sherina 2" akan hadirkan kejutan baru untuk penonton

Sutradara Riri Riza, mengatakan film "Petualangan Sherina 2" akan menghadirkan kejutan untuk para penontonnya mulai dari cerita hingga tokoh-tokoh baru yang dimunculkan.

3. YG Entertainment konfirmasi debut BABYMONSTER September mendatang

Agensi YG Entertainment resmi mengonfirmasi bahwa grup idola wanita terbaru di bawah naungan mereka, BABYMONSTER akan segera debut perdana pada bulan September mendatang.

4. Ducati tarik Panigale V2 2020-2023 akibat permasalahan lampu depan

Ducati Amerika Utara mengeluarkan menarik pada semua Panigale V2 keluaran 2020 hingga 2023 karena kesalahan perangkat lunak yang dapat mengaktifkan lampu siang hari posisi lampu (DRL) saat berkendara di malam hari sehingga dapat menyebabkan resiko kecelakaan bagi penggunanya.

5. Threads tembus 100 juta pengguna dalam waktu lima hari

Platform media sosial baru besutan Meta, Threads, telah menembus 100 juta pengguna hanya dalam waktu lima hari sejak peluncurannya pada Rabu (5/7).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023