JAKARTA, Indonesia 13 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) – The Executive Centre,(http://www.executivecentre.com/) penyedia pelayanan kantor premium terkemuka di Asia Pasifik, akan membuka centre ke-3 di kawasan bisnis (SCBD) yang terletak di Gedung One Pacific Place. 

     The Executive Centre (TEC) dikenal sebagai penyedia jasa ruang kantor dengan desain eksklusif, servis yang memuaskan serta selalu menggunakan teknologi terdepan. Selama 1(satu) dekade terakhir, TEC telah melayani banyak perusahaan multinasional seperti Piaggio, AT&T Global Network Services, Louis Vuitton, Esprit, Lotte Mart, MGM, The Westin Hotel, Swatch Group, dan British Telecommunication. Dengan dibukanya The Executive Centre di One Pacific Place, akan memberikan peluang kepada perusahaan lokal maupun multinasional untuk memulai usahanya di daerah yang paling berkembang di Jakarta, yaitu SCBD.
 
     Stephen Chatham, selaku Corporate Director of Expansion ,berpendapat bahwa dengan dibukanya centre yang ke-3 di Jakarta akan semakin menguatkan TEC untuk lebih berdedikasi dalam memberikan fasilitas serta pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dalam rangka merespon tingginya permintaan pangsa pasar terhadap ruang kantor yang prestisius, centre baru kami memiliki kualitas jasa serta fasilitas yang premium. Hal ini diyakini dapat mengembangkan kapasitas serta peluang untuk TEC dalam memberikan penawaran yang beragam kepada para pengguna jasa.

     One Pacific Place yang terletak tepat di jantung Kawasan Bisnis Sudirman merupakan pusat komersial paling mewah di Jakarta. Sebagai sebuah manifestasi dari keunggulan prestisius dan daya saing,  gedung ini menerapkan standard tertinggi bagi ruang perkantoran. Dengan jangkauan jaringan transportasi yang sangat strategis, akses langsung ke berbagai hotel bintang 5, pusat perniagaan, lembaga keuangan dan pusat perbelanjaan nasional terkemuka, centre baru kami memberikan akses yang nyaman untuk tetap terhubung ke area-area tersebut.

     Centre terbaru kami yang terletak di lantai 11 memiliki desain interior terdepan dan dilengkapi dengan system komunikasi dan teknologi mutakhir, fasilitas rapat, serta furniture eksekutif  karya Herman Miller. TEC berusaha untuk selalu memberikan solusi dinamis dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan ruang kerja berkelas dunia.

     The Executive Centre memiliki 50 centres di Asia Pasifik, yang mengoperasikan lahan seluas satu juta meter persegi. Stephen Chatham melanjutkan, "Centre terbaru di Jakarta merupakan fragmen krusial bagi rencana ekspansi bisnis The Executive Centre. Dengan memanfaatkan tingginya permintaan akan ruang kantor premium oleh berbagai perusahaan, kami yakin akan pertumbuhan bisnis The Executive Centre di masa mendatang, baik dalam hal kapasitas maupun pendapatan, dan akan terus memperluas eksistensi kami, baik di pasar yang sudah ada maupun yang baru."

Mengenai The Executive Centre
     The Executive Centre adalah penyedia solusi ruang kantor premium terkemuka di Asia dengan 50 centres di 18 negara. The Executive Centre, yang didirikan pada tahun 1994, beroperasi di Hongkong, Beijing, Chengdu, Guangzhou, Shanghai, Shenzen, Tianjin, Macau, Gurgaon, Mumbai, Jakarta, Tokyo, Seoul, Singapura, Taipei, Brisbane, Perth, dan Sydney. The Executive Centre menyediakan ruang kantor, layanan kantor virtual, fasilitas rapat dan layanan business concierge bagi perusahaan multinasional, perusahaan kecil, menengah hingga berkembang baik lokal, regional, maupun internasional. Silakan kunjungi situs kami di www.executivecentre.com

KONTAK:

Gigi Liu
Communication Director
The Executive Centre
T: +852-22972483

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013