LRT CITY Fest menawarkan berbagai kegiatan, di antaranya kuliner, olahraga, kompetisi anak-anak, bazar, dan pertunjukan musik.
Jakarta (ANTARA) - PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti berkonsep transit oriented development (TOD), bersama BTN meluncurkan pelaksanaan LRT CITY Fest mulai 12 Juli hingga 31 Agustus 2023 dalam menyambut Uji Coba Operasional Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

"LRT CITY Fest merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan ADCP untuk umum yang menawarkan berbagai kegiatan, di antaranya kuliner, olahraga, kompetisi anak-anak, bazar, dan pertunjukan musik," kata Direktur Utama ADCP Rizkan Firman dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Acara ini berlokasi di 13 kawasan LRT CITY, Member of LRT CITY dan Adhi City yaitu LRT CITY Ciracas; LRT CITY Cibubur; LRT CITY Jatibening; LRT CITY MTH; LRT CITY Tebet; LRT CITY Bekasi Eastern Green; LRT CITY Bekasi Green Avenue; LRT City Cikunir; Grand Central Bogor - Member of LRT CITY; Oase Park - Member of LRT CITY; Cisauk Point - Member of LRT CITY; dan Adhi City Sentul.

Dalam kegiatan LRT City Fest, ADCP juga ingin mengajak pemangku kepentingan untuk merasakan pengalaman bertempat tinggal di hunian TOD dengan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas dengan LRT.

Dalam rangkaian LRT CITY Fest, ADCP juga akan menyelenggarakan LRT City Tour, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mitra kerja, partner, dan stakeholder yang ingin mengunjungi LRT CITY untuk merasakan pengalaman tinggal di kawasan TOD.

Selanjutnya, akan ada acara Culturistic di LRT CITY Jatibening, yakni peluncuran Tower 3 setelah sukses mengembangkan dua tower hunian apartemen yang sangat diminati masyarakat terbukti dengan habis terjualnya Tower Accordion.

Pada peluncuran LRT CITY Fest ini, ADCP berkolaborasi dengan Bank BTN meluncurkan promo Salebration yang dapat dimanfaatkan di seluruh hunian LRT CITY, Member of LRT CITY dan Adhi City.

Promo ini merupakan hasil kerja sama dengan Sales Center BTN yang meliputi bunga khusus 2,99 persen uang muka 0 persen, Fast Track Approval 2 x 24 jam, diskon biaya provisi 50 persen, diskon biaya admin 50 persen, serta diskon biaya asuransi 50 persen.

Hal ini merupakan promo menarik bagi milenial yang ingin memiliki hunian yang menempel langsung dengan transportasi massal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

PT Adhi Commuter Properti Tbk. dengan kode emiten ADCP merupakan salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang bergerak dibidang Property, Hospitality & Support.

Baca juga: Pemkab Bekasi siapkan moda transportasi terintegrasi LRT Jabodebek
Baca juga: Menhub: Uji coba LRT Jabodebek untuk pastikan aspek keselamatan

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023