Jakarta (ANTARA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengajak nasabah bersama-sama merayakan ulang tahunnya yang ke-67 pada 16 Juli 2023 dengan makan bareng keluarga dan orang terkasih berkolaborasi bersama restoran bergaya Jepang favorit keluarga Indonesia, HokBen.

Hokben dikenal sebagai tempat kenangan hangat bersama teman, keluarga, dan tentunya sahabat, yang menjadi alasan Danamon memilih HokBen sebagai mitra utama Promo Big Bang tahun ini.

Promo paket makan berdua cuma Rp 67.000 ini jadi salah satu cara Danamon berkomitmen untuk mendengar dan menghargai pendapat nasabah.

“Kami paham bahwa momen sentimental bersama keluarga dan orang terkasih sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya Danamon bekerja sama dengan berbagai merchant favorit seperti restoran Hokben, yang selama bertahun-tahun memegang peranan yang cukup besar sebagai bagian dari memori masa kecil dan tumbuh dewasa banyak orang di seluruh Indonesia," ujar Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Hafid Hadeli dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: HokBen dan Rebricks hadirkan produk daur ulang dari plastik mika

Selama satu hari penuh di hari ulang tahun Danamon, nasabah bisa menikmati paket makan berdua seharga Rp67.000 bersama keluarga atau orang tersayang. Paket ini bisa dinikmati menggunakan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon serta QRIS D-Bank PRO.

Dalam promo paket Rp 67.000 (setelah pajak) terdapat dua pilihan menu; pertama adalah satu Paket A + satu Paket D + dua minuman.

Kedua adalah satu Paket B + satu Paket C + dua minuman. Paket spesial ini hanya berlaku satu hari pada Minggu, 16 Juli 2023.

Promo ini berlaku untuk semua gerai HokBen di seluruh Indonesia dan hanya bisa digunakan untuk makan di tempat (dine-in) dan dibawa pulang (take away) termasuk drive thru.

Baca juga: HokBen x Tupperware beri diskon pembeli yang bawa wadah makan sendiri

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023