Jakarta (ANTARA) - Film “John Wick 4”, “Transformer: Rise of the Beasts”, hingga “The Flash” akan tayang di platform streaming CATCHPLAY+ bulan ini.

Sebelumnya CATCHPLAY+ telah merilis berbagai film terbaru seperti “SHAZAM! FURY OF THE GODS”, “EVIL DEAD RISE”, “THE POPE’S EXORCIST”, “A MAN CALLED OTTO”, “MISSING”, dan “DUNGEONS & DRAGONS: HONOR AMONG THIEVES”.

Mengawali kuartal ketiga tahun ini, CATCHPLAY+ siap merilis deretan konten lainnya, termasuk hits box-office terbaru seperti “JOHN WICK 4”, “TRANSFORMERS: RISE OF THE BEASTS” dan “THE FLASH”, demikian dalam siaran resminya, Jumat.

Baca juga: "John Wick: Chapter 4" kantongi Rp1,1 triliun di Amerika Utara

Tak hanya itu, serial horor "LOSMEN MELATI" juga akan tayang menyusul kesuksesannya rilis filmnya di bioskop pada Maret lalu.

Akan hadir pula di bulan ini “ONE PIECE FILM: RED”, “RESIDENT EVIL: DEATH ISLAND”, dan “SISU”.

"Seiring meningkatnya perubahan prilaku sosial pelanggan yang beralih dari langganan konten secara tradisional menjadi melalui video on-demand OTT (over the top), CATCHPLAY+ dengan bangga menawarkan deretan konten-konten pilihan yang berbeda,” ujar Country Manager CATCHPLAY+, Dhini W. Prayogo.

“Kami akan menambah lebih banyak konten terbaru pada katalog film maupun serial kami sepanjang tahun 2023, sehingga terus dapat menghadirkan tayangan dengan kualitas terbaik dan eksklusif. CATCHPLAY+ memastikan selalu ada cerita luar biasa yang bisa didapatkan dan dinikmati dari layanan kami bagi semua pecinta film di Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: "Dungeons & Dragons" salip "John Wick 4" di box office Amerika Utara

Baca juga: Rumah produksi isyaratkan pembuatan film "John Wick 5"

Baca juga: Keanu Reeves hanya bicara 380 kata di "John Wick: Chapter 4"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023