Jakarta (ANTARA) - Owner KF Beauty Cindy Prasetya mengatakan, perawatan yang teratur dan tepat merupakan kunci untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah yang serius pada kulit.

"Perawatan kulit yang teratur dan tepat dapat membantu mencegah masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, hiperpigmentasi, dan kekeringan," kata wanita yang lebih dikenal dengan panggilan Miss Cindy itu melalui keterangan resminya, Jumat.

Menurut Cindy, perawatan kulit dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan moisturizer.

KF Beauty memiliki produk KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X dengan teknologi nano partikel dan hydra-lock, yang dirancang khusus untuk menjaga kelembaban dan skin barrier.

Baca juga: Kiat menjaga kesehatan kulit di tengah cuaca panas Indonesia

Diketahui, skin barrier yang kuat adalah hal penting untuk melindungi kulit dari iritasi, infeksi, dan kerusakan akibat faktor eksternal seperti sinar matahari, polusi, dan zat-zat berbahaya.

Cindy mengatakan, teknologi nano partikel pada KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X memungkinkan produk tersebut meresap hingga lapisan terdalam kulit. 

"Dengan ukuran partikel yang sangat kecil, produk ini mampu menjaga kelembaban kulit secara optimal dan memperkuat skin barrier, dengan melakukan treatment ini maka kulit akan tetap lembut, kenyal dan sehat,” ujar Cindy.

Selain moisturizer, penting juga untuk menggunakan serum. KF Beauty memiliki serangkaian serum yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit seperti Serum Rejuve, Serum Dermavit. C, dan Serum Retinol.

Baca juga: Tren kecantikan 2023, masyarakat cenderung fokus pada kesehatan kulit

Serum-serum tersebut, dikatakan Cindy, memiliki kandungan bahan aktif seperti Vitamin C, alpha arbutin, ceramide, hyaluronic acid, dan retinol.

"Masing-masing serum memiliki manfaat spesifik, seperti mencerahkan kulit, menghilangkan flek dan noda hitam, meningkatkan hidrasi, merangsang produksi kolagen, serta mengurangi tanda-tanda penuaan," imbuhnya.

Ke depan, Cindy mengatakan KF Beauty akan terus berupaya up-to-date dengan tren kecantikan terkini, serta terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk terbaik untuk pelanggan.

Baca juga: Pentingnya minum air untuk menjaga kesehatan kulit

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023