Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno dan otomotif yang tayang kemarin (15/7) masih menarik untuk disimak dan dibaca, mulai dari Chery bawa Tiggo dan Omoda ke GPFE 223 hingga Tilly Birds sukses hibur penggemar lewat konser perdana di Jakarta. Berikut rangkumannya.

Tiga perubahan kuku seiring bertambahnya usia
Seiring bertambahnya usia, seseorang mungkin melihat adanya perubahan pada rambut yang menipis atau beruban serta terjadi juga perbedaan pada tampilan kuku.

YouTube hadirkan fitur untuk kreator buat kuis di iOS dan Android
YouTube dikabarkan mengumumkan secara resmi fitur bagi kreator dapat membuat kuis di tab Komunitas sehingga bisa memiliki interaksi yang lebih menyenangkan dengan pengikutnya.

Chery bawa Tiggo dan Omoda di GPFE 2023
Perusahaan prinsipal jenama Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), berpartisipasi dalam ajang Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023 dengan membawa Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 untuk diperkenalkan kepada instansi-instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional terteknologi terkini.

Lee Jong Suk akui dirinya semakin gemuk saat jumpa penggemar Jakarta
Pemeran utama dalam serial “Big Mouth”, Lee Jong Suk mengaku dirinya semakin gemuk akhir-akhir ini saat ditanya dalam acara jumpa penggemar “Dear. My With” di Jakarta, Sabtu.

Tilly Birds sukses hibur penggemar lewat konser perdana di Jakarta
Tilly Birds berhasil menghibur para penggemarnya malam ini di Mbloc Live House melalui konser perdananya di Indonesia yang bertajuk “Tilly Birds Live in Jakarta”.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023