Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)-  HUAWEI AppGallery, platform distribusi aplikasi yang terkemuka, dengan senang hati mengumumkan jajaran game baru dan acara spesial yang akan membuat libur musim panas ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan diskon prapesan yang eksklusif, peluncuran game yang menarik, dan acara yang interaktif, AppGallery mengundang pengguna untuk menyelami dunia bermain game dan membuat kenangan yang abadi.

"Kami dengan senang hati memberikan serangkaian game baru yang fantastis dan acara yang menarik bagi para pengguna kami pada musim panas ini. Baik itu game yang menjelajahi dunia baru atau mengikuti kompetisi yang menegangkan, HUAWEI AppGallery bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi semua orang", ucap Rei Xiao, Direktur Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei Asia Pasifik.

Prapesan sekarang untuk mendapatkan diskon eksklusif: 'Dragon Nest 2: Evolution'

Game yang sangat dinanti, 'Dragon Nest 2: Evolution', tersedia untuk prapesan sekarang.

'Dragon Nest 2: Evolution', MMORPG dunia terbuka yang baru, tersedia di perangkat seluler. Versi yang ditingkatkan dari seri Dragon Nest yang populer ini menggabungkan game klasik, grafis visual yang mengagumkan, dan komunitas sosial di dalam game untuk memberikan pengalaman bermain game yang menghanyutkan bagi para pemain.

Unduh game terbaru di AppGallery: 'Ragnarok Origin' dan 'Summoners War: Chronicles'

AppGallery juga menawarkan serangkaian game populer yang baru-baru ini diluncurkan untuk diunduh dan mulai segera dimainkan pengguna.

'Ragnarok Origin', game MMORPG dengan latar dunia fantasi Rune Midgard, dan 'Summoners War: Chronicles', game MMORPG yang menggabungkan elemen strategi dan bermain peran, tersedia untuk diunduh. Game ini berikan hiburan yang tak berkesudahan dan game yang menegangkan selama masa libur ini.

Untuk pengguna AppGallery, Anda bisa mendapatkan hadiah dalam game seperti Emas dan Gulungan acak ketika Anda mengunduh Summoners War: Chronicles melalui AppGallery sekarang hingga 20 Juli 2023. Kode hadiah tersebut tersedia satu kali untuk setiap pengguna, terbatas untuk sejumlah pengunduh pertama. Syarat dan ketentuan berlaku: https://bit.ly/SWCHUAWEI2023.

Kunjungi HUAWEI AppGallery sekarang untuk diskon lainnya dan keseruan nonstop 

Bagi pengguna Huawei atau Android, kunjungi HUAWEI AppGallery sekarang juga. Di samping menikmati semua game baru dan acara ini, pengguna AppGallery dapat menikmati manfaat lain di AppGallery, termasuk potongan harga 10% untuk memaksimalkan pengalaman bermain game dan berikan diskon potongan dari pembelian dalam game mereka.

Tunggu apa lagi?

Unduh Ragnarok Origin di HUAWEI AppGallery
Unduh Summoners War: Chronicles di HUAWEI AppGallery


Jika Anda merupakan pengguna Android, unduh HUAWEI AppGallery di sini
Tentang HUAWEI AppGallery

AppGallery adalah pasar aplikasi resmi di smartphone Huawei, yang memberikan aplikasi pilihan dalam berbagai kategori termasuk game, pendidikan dan gaya hidup. Di samping itu, pengguna AppGallery mendapatkan akses ke berbagai hadiah eksklusif, potongan harga, kupon, dan hak istimewa VIP.

Ikuti Huawei Mobile Services APAC untuk info lainnya: 

Unduh AppGallery: https://bit.ly/40VRapY

Tentang Dragon Nest 2: Evolution 

Dragon Nest 2: Evolution adalah MMORPG dunia terbuka baru, yang dikembangkan oleh Shengqu. Game ini menggabungkan game klasik, grafis visual yang mengagumkan, dan komunitas sosial di dalam game untuk memberikan pengalaman bermain game yang menghanyutkan bagi pemain.

Tentang Ragnarok Origin 

Ragnarok Origin adalah MMORPG generasi terbaru yang dikembangkan oleh Gravity Game Hub. Game ini menggabungkan game klasik dan grafis modern untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dan tak terlupakan bagi pemain. 

Tentang Summoners War: Chronicles 

Summoners War: Chronicles adalah RPG terbaru dari Com2uS. Game ini memberi pemain pengalaman memasuki semesta Summoners War yang luas dan menikmati berbagai mode bermain game unik di dalam game.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023