Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas asal Amerika Serikat Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengonfirmasi kabar perceraian mereka setelah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

People, Senin (17/7), melaporkan bahwa kabar tersebut muncul setelah Sofia Vergara terlihat merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di Italia tanpa Joe Manganiello. Dia pun terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan di jarinya.

“Kami telah membuat keputusan yang sulit untuk bercerai. Sebagai dua orang yang sangat mencintai dan peduli satu sama lain, kami dengan sopan meminta untuk menghormati privasi kami saat ini saat kami menjalani fase baru dalam hidup kami,” kata pasangan selebritas tersebut.

Baca juga: Sofia Vergara dan Joe Manganiello bertunangan

Meskipun bintang serial “True Blood” tersebut tidak hadir dalam perayaan ulang tahun Sofia Vergara, Joe Manganiello mengunggah sebuah foto diabersama Vergara dengan keterangan selamat ulang tahun dalam bahasa Latin.

“¡¡¡Feliz Cumpleaños Sofía!!!” tulis Joe Manganiello dalam unggahannya pada 11 Juli lalu.

Kedua bintang tersebut menikah pada November 2015 di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Mereka juga sempat merayakan ulang tahun ke-7 pernikahan mereka pada 2022 lalu.

Bahkan, saat itu Vergara mengunggah beberapa foto kilas balik mereka saat hari pernikahan, termasuk foto keduanya ketika bertukar sumpah dan menari di resepsi tersebut. Saat itu, Vergara menulis sebuah keterangan "Love U" sederhana dengan serangkaian emoji hati merah.

Tidak hanya itu, pada tahun 2020 dalam sebuah wawancara, Manganiello mengatakan bahwa menikahi Vergara adalah keputusan yang tepat. Bagi dia, mereka berdua adalah tipe orang yang mampu menempatkan orang lain di atas diri mereka sendiri.

Dia pun mengakui nalurinya untuk memilih Vergara adalah benar.

“Saya mampu menempatkan keinginannya di atas keinginan saya, apa pun itu, dan dia mampu melakukan hal yang sama. Setelah Anda memilikinya, Anda tidak melepaskannya,” kata Manganiello saat itu.

Baca juga: Sofia Vergara digugat embrio beku miliknya sendiri

Baca juga: Kyle Richards dikabarkan berpisah dari suami setelah 27 tahun menikah

Baca juga: Johnny Depp diizinkan ungkap jumlah uang cerai yang didonasikan Heard

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023