Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya bakal menyebar dan memberi tugas kepada 300 orang juru kampanye (jurkam) muda pendukung Ganjar Pranowo ke berbagai platform.
 
Menurut Hary Tanoe, pembagian tugas ini sangat efektif untuk semakin menguatkan tujuan dari jurkam muda melakukan tugasnya.
 
"Kami akan banyak melatih jurkam yang akan kami sebarkan dan tentunya akan bertugas di semua platform," kata Hary sebelum memberikan arahan kepada jurkam Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa.
 
Pria yang akrab disapa HT ini membeberkan berbagai platform yang bisa dikerjakan jurkam muda, seperti media TV, media sosial, dan media "streaming" yang kini terus berkembang.

Baca juga: Hary Tanoe beri materi ke 300 jurkam muda Ganjar Pranowo
Baca juga: Hary Tanoe: Jokowi tugaskan tim 7 untuk dukung bacapres Ganjar Pranowo
 
Tak hanya itu, HT menyebut bahwa jurkam muda ini perlu dilatih bagaimana cara mengemas isi konten dari berbagai platform tersebut.
 
Dengan demikian, lanjut HT, masyarakat bisa lebih mengenal Ganjar Pranowo dengan berbagai prestasi yang telah dilakukannya.
 
"Kemudian kami latih juga mereka tidak hanya ke platform, tapi kreatif-kreatifnya bagaimana mengemas sehingga kekuatan Pak Ganjar itu sampai kepada masyarakat dan pada akhirnya menjadi dipilih dan menjadi presiden kita 2024-2029," jelas HT.
 
Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto menyebut bahwa pelatihan jurkam muda ini diikuti 300 orang yang terdiri atas perwakilan partai pendukung Ganjar Pranowo di mana masing-masing partai mengirimkan 30 orang perwakilan serta ditambah unsur relawan pendukung.
 
"Masing-masing partai ada 30 orang, sama dan kemudian sisanya relawan, jadi 'fifty-fifty' jumlah relawan dan partai karena ini satu paduan antara partai pengusung Ganjar dan para relawan," terang Hasto.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023