Film yang Membawa Kejahatan Menjadi Terang dan Harapan bagi Dua Juta Anak-Anak yang Diperdagangkan

Jersey City, NJ, (ANTARA/PRNewswire)- Goya Cares, produser eksekutif dari film blockbuster baru berjudul SOUND OF FREEDOM, merayakan kesuksesan luar biasa dengan melampaui target lebih dari dua juta penonton untuk mewakili dua juta anak-anak yang diperdagangkan di seluruh dunia. 



"Meskipun Tim Ballard, yang dimainkan oleh Jim Caviezel, menyelamatkan banyak anak-anak, fokusnya pada misi menyelamatkan satu anak, Rocio, seperti perumpamaan Lost Sheep, di mana Good Shepherd meninggalkan kawanannya untuk menemukan satu domba yang hilang.  Memang, setiap kehidupan memiliki nilai dan tujuan. SOUND OF FREEDOM mengungkap kebenaran ini," kata Bob Unanue, Presiden dan CEO dari Goya Foods, dan Produser Eksekutif dari SOUND OF FREEDOM. 

Goya Cares, terinspirasi oleh SOUND OF FREEDOM, adalah inisiatif global yang didedikasikan untuk memerangi perdagangan anak dan mendidik kesehatan mental anak.  Inisiatif ini menyatukan organisasi, sekolah, dan bisnis untuk menunjukkan solidaritas dan pada akhirnya melindungi orang-orang yang paling rentan, yaitu anak-anak kita.  Mitra koalisi dari Goya Cares membantu memulihkan, mengembalikan, dan menyatukan kembali para penyintas, sekaligus membantu meningkatkan kesadaran dan memberi sekolah-sekolah akses gratis ke pendidikan pencegahan yang membantu mengenali bahaya perdagangan anak melalui seri pendidikan oleh Goya Cares yang berjudul LIGHT. 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Goya Cares, silakan kunjungi: www.goyacares.com

Tentang Goya Foods
Didirikan pada tahun 1936, Goya Foods, Inc. adalah perusahaan makanan yang dimiliki oleh orang Hispanik terbesar di Amerika, dan telah menjadi pemimpin dalam makanan dan bumbu Amerika Latin. Goya memproduksi, mengemas, dan mendistribusikan sebanyak lebih dari 2.500 produk makanan berkualitas tinggi dari Spanyol, Karibia, Meksiko, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Produk Goya berakar pada tradisi kuliner komunitas Hispanik di seluruh dunia.  Kombinasi bahan-bahan asli, bumbu yang kuat, dan persiapan yang mudah menjadikan produk Goya ideal untuk setiap selera dan setiap hidangan.  Untuk informasi lebih lanjut tentang Goya Foods, silakan kunjungi www.goya.com. 

NARAHUBUNG Pers:
Natalie J. Maniscalco
845.659.6506

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023