Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Manchester United Alex Telles dirumorkan menyusul mantan rekan setimnya di Setan Merah Cristiano Ronaldo menuju klub Saudi Pro League atau Liga Arab Al Nassr.

Dilansir dari Daily Express, Selasa, Alex Telles telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Al Nassr.

Pemain tim nasional Brazil itu tidak masuk ke dalam skema formasi pelatih Manchester United Erik Ten Hag dan dipinjamkan menuju Sevilla pada Agustus 2022 lalu.

Bersama dengan Sevilla, Telles telah mempersembahkan satu gelar Europa League musim 2022/2023. Pemain berusia 30 tahun itu mencatatkan 27 kali penampilan bersama dengan Sevilla.

Baca juga: Sevilla resmi pinjam Alex Telles dari Manchester United

Telles didatangkan oleh Manchester United dari FC Porto dengan menelan biaya mencapai 15 juta Poundsterling pada tahun 2020 lalu usai kepincut dengan aksi pemain dengan tinggi 181 cm itu. Bersama dengan FC Porto, Telles mencatatkan 131 penampilan dan mencetak 29 gol dan 40 assits di Liga Portugal.

Namun Telles tampil kurang menjanjikan di Stadion Old Trafford seperti yang ia tunjukkan saat bermain di Porto. Selama berseragam The Red Devils, Telles mencatatkan 50 penampilan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi karena kalah bersaing dengan bek kiri lainnya Luke Shaw.

Al Nassr yang musim lalu finis di peringkat kedua Saudi Pro League, pada bursa transfer musim panas kali ini belanja jor-joran untuk memperbaiki kedalaman skuad mereka.

Selain Alex Telles, Al Nassr telah mendatangkan gelandang bertahan Inter Milan Marcelo Brozovic dan mencapai kesepakatan dengan gelandang Lens Seko Fofana.

Baca juga: MU cuci gudang; Telles dan Baillysiap dilepas
Baca juga: Inter dan AS Roma bersaing dapatkan Alex Telles

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023