Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Baek Ji-young atau populer dengan nama Baek Z Young akan menggelar konser perdananya di Jakarta bertajuk "[GO BAEK] - Queen of K-Drama OST" pada 12 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall.

Tiket konser seperti diungkap pihak Blend Company melalui laman Instagramnya, Selasa (18/7) akan mulai dijual pada 21 Juli 2023 dengan empat kategori berbeda dan dibanderol mulai Rp800 ribu hingga Rp1,8 juta.

Baca juga: Krazy K-pop Super Concert digelar di New York pada Agustus 2023

 

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

Sebelum ke Indonesia, sang penyanyi terlebih dulu menggelar konser di sejumlah kawasan Amerika Serikat seperti Seattle, New York dan Washington DC pada April 2023.

Tahun lalu, dia menggelar acara serupa di beberapa kota di Korea Selatan antara lain Cheongju, Busan dan Daejeon.

Baek Z Young dikenal publik antara lain melalui sejumlah original soundtrack sejumlah drama seperti "The Woman" untuk drama "Secret Garden", "Let Me Be" untuk drama "The Penthouse", "My Light" untuk drama "Run On", "The Days We Loved" untuk drama "The World of The Married" dan "See You Again" dalam drama "Mr. Sunshine".

Belum lama ini, dia dikabarkan menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil bersama koleganya, Sung Si-kyung dalam acara "2023 Sung Si Kyung with friends [Now, today" di Seoul, Korea Selatan pada 2 dan 3 September 2023.

Selain Baek Z Young, Kyuhyun Super Junior, Yang Hee-eun, Kim Jong-seo, Jang Hye-jin, PSY dan lainnya juga akan bergabung.

Baca juga: WOODZ siap tampilkan lagu-lagu barunya untuk penggemar di Indonesia
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023