Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik membenarkan bahwa dirinya telah mengirim surat kepada dewan pimpinan daerah dan dewan pimpinan cabang Partai Demokrat seluruh Indonesia.

Surat yang dikirim itu berkaitan dengan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang akan digelar akhir bulan ini di Bali.

"Hanya membuat tertulis ada yang sudah disampaikan ke ketua-ketua DPD secara lisan, kepada Majelis Tinggi waktu di Cikeas. Dulu lisan, sekarang dibuat tertulis, itu saja," kata Jero di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, beredar sebuah SMS dikalangan wartawan, bahwa Jero Wacik telah mengirim surat kepada Ketua DPD dan DPC PD se-Indonesia.

"Kpd yth. Ketua DPD PD DKI Jakarta, Jabar, Jateng, D.I. Yogyakarta, Jatim, Banten, Bali, NTB, NTT, Maluku, Malut, Papua dan Papua Barat....Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk segera mengirimkan SURAT PERNYATAAN PARA KETUA DPD & DPC MASING2 PROVINSI (yang sudah ditandatangani), sesuai dgn arahan Ketua Majelis Tinggi PD, melalui Sekretaris Majelis Tinggi PD (Bpk. Jero Wacik), adapun Surat Pernyataan tsb dapat dikirimkan melalui fax : 021-5221934, atau e-mail : ajudanmenteri@gmail.com. Demikian, tks bnyk atas perhatian dan bantuannya, salam."

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013