Singapura (ANTARA/Business Wire)-- Dengan bangga, Ample Solutions mengumumkan ekspansi cabangnya di Singapura di lokasi baru seluas lebih dari 5.000 m2, yang menunjukkan perkembangan luas kantor hampir 200%. Ekspansi ini mencerminkan kesuksesan Ample Solutions yang tak tergoyahkan dan meningkatnya kemampuan kantor-kantor pusatnya di manca negara dalam melayani klien dengan lebih baik serta mengakomodasi timnya yang bertumbuh pesat.

Kantor lebih luas ini dilengkapi berbagai fasilitas baru guna meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan. Selain ruang rapat dan ruang diskusi baru yang luas disertai sistem pemesanan pintar built-in, ada fitur penting lainnya berupa bilik telepon yang menyediakan ruang pribadi dan kedap suara untuk panggilan telepon penting dan rapat virtual. Dan tersedia pojok pijat untuk ruang yang tenang bagi karyawan agar bersantai dan menyegarkan diri, sehingga mendukung kesehatan dan keseimbangan kerja-kehidupan karyawan. Semua fasilitas tambahan ini mencerminkan komitmen Ample Solutions untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan menyenangkan bagi anggota timnya yang sangat berharga.

Selain itu, perluasan kantor Singapura ini juga memiliki fasilitas Quality Assurance (QA) ketiga, yang melengkapi pusat QA di Shenzhen dan Hong Kong. Dengan fasilitas baru ini, target kantor Ample Solutions Singapura adalah melakukan pengawasan langsung terhadap proses pengujian barang yang diterima di Singapura. Hasilnya, kewaspadaan terhadap masalah kualitas kian meningkat sehingga memungkinkan intervensi cepat dan penyediaan informasi tepat waktu dari berbagai titik interaksi. Proses operasional ini akan lebih ramping sehingga Ample Solutions semakin mampu menegakkan standar kualitas tertinggi di seluruh rantai pasokan, menjamin komponen yang andal dan terbaik untuk rantai pasokan klien mereka. Dengan langkah strategis ini, Ample Solutions akan semakin mampu memenuhi beragam kebutuhan bisnis mitra global, sehingga memperkokoh posisinya sebagai distributor pilihan yang terkemuka di bidang komponen elektronik di Asia.

Tentang Ample Solutions:

Ample Solutions adalah distributor komponen elektronik independen yang menawarkan solusi rantai pasokan global bagi produsen elektronik di seluruh dunia. Layanannya mencakup distribusi komponen, pengadaan saat kekurangan pasokan, penanganan stok berlebih, dan banyak lagi. Berpusat di Singapura, Ample Solutions memiliki delapan kantor regional di Asia dan lebih dari 500 karyawan di seluruh dunia. Selain mengantongi sertifikasi ISO 9001:2015 dan menjadi anggota ERAI, Ample Solutions juga memiliki dua pusat QA kelas dunia di Hong Kong dan Shenzhen, yang menyediakan komponen berkualitas tinggi dengan waktu tunggu sesingkat mungkin untuk memastikan kesuksesan para mitranya di seluruh dunia.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Ample Solutions
Departemen Pemasaran

Sumber: Ample Solutions

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023