Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mendaratkan gelandang serang Levy Clement Madinda dengan status pinjaman dari klub Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim menjelang berakhirnya bursa transfer Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Persib Bandung mendaratkan Madinda untuk menggantikan gelandang Tyronne Del Pino yang harus menepi cukup lama karena cedera.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya meminjam gelandang asal Gabon dengan durasi enam bulan atau hingga Desember 2023.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Meski masa peminjamannya cukup singkat, Teddy berharap kedatangan mantan penggawa timnas Gabon tersebut bisa memberikan performa yang baik dan maksimal

"JDT meminjamkan pemain ini hingga bulan Desember 2023. Kita berharap, pemain ini bisa berkontribusi besar buat," ujar Teddy.

Diketahui Tyronne Del Pino mengalami cedera ketika membela Persib Bandung pada pekan ke-1 Liga 1 Indonesia 2023/24 kontra Madura United dan kini pulang ke Spanyol untuk menjalani pemulihan.

Sebelum membela Persib Bandung, Madinda tercatat bermain untuk klub Liga Super Malaysia Negeri Sembilan dan mencatatkan 15 penampilan dengan torehan satu gol serta lima assist.

Selain JDT dan Negeri Sembilan, Madinda pertama kali berkiprah di Liga Malaysia bersama Sabah pada kompetisi tahun 2021/22.

Pemain kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 itu tercatat pernah membela beberapa klub di Eropa seperti Celta Vigo, Gimnastic, Asteras Tripoli, Umraniyespor, Keiorengucu dan Giresunspo

Baca juga: Klok optimistis Persib Bandung berikan permainan terbaik kontra PSM
Baca juga: Gol sepakan bebas Ezra selamatkan Persib dari kekalahan kandang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023