Corvil Menawarkan Platform Pemantau Tunggal untuk Semua Kegiatan TI Perusahaan. 

NEW YORK dan LONDON, 11 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Corvil, penyedia layanan sistem pemantauan untuk industri finansial berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan bahwa Sistem Pemantau Perusahaan dari Corvil telah tersedia secara umum. Solusi baru ini didasari oleh platform unggulan, CorvilNet, dan memberikan kombinasi biasa dari pengambilan data berkecepatan tinggi, pemantau aplikasi jaringan transaktif, dan analisis bisnis secara real-time. Pemantau transaksi aplikasi perusahaan dan modul berbasis perusahaan terbaru kini mampu mendukung berbagai kegiatan TI perusahaan.   


     Departemen TI perusahaan sedang menghadapi banyak tantangan, dengan tingkat data yang terus tumbuh, kecepatan aplikasi yang meningkat, dan tingkat permintaan untuk memenuhi strategi bisnis dan target pertumbuhan yang semakin berkembang. Untuk menghadapinya, perusahaan layanan TI mengadopsi teknologi terbaru yang telah digunakan dalam dunia perdagangan elektronik yang terus menuntut untuk mengubah kinerja dan ekonomi bisnis tersebut.

     Donal O'Sullivan, Wakil Presiden Manajemen Produk Corvil, berkata, "Ekosistem aplikasi perusahaan nampak semakin tumbuh, seperti halnya apa yang sedang kamihadapi dalam dunia perdagangan elektronik - jaringan kerja yang lebih cepat, data lebih banyak, dan latensi yang lebih rendah. Dan hubungan antara kinerja TI dan hasil bisnis yang sama kuatnya. Jika Anda mencocokan  hal tersebut dengan keinginan di tahun 2013 untuk mengkonsolidasikan berbagai sistem TI, akan sangat wajar jika muncul tingkat permintaan yang tinggi untuk produk sistem pemantau terpadu dari Corvil, yang telah teruji dengan sangat baik di pasar keuangan."


Manfaat Utama Sistem Pemantau Perusahaan: 
VIsibilitas: Corvil telah menciptakan cara departemen TI perusahaan untuk memantau dan memberikan aplikasi berlatensi rendah dan berkinerja tinggi, dengan tingkat visibilitas terpadu antara kinerja aplikasi, transaksi, dan  jaringan, pada satu platform. 

Data Berkecepatan Tinggi: Corvil mengambil seluruh data TI "pada kabel" dan menggunakan ebrbagai tahap transformasi, penataan, dan analisis data untuk mengubahnya menjadi analitik berharga yang dapat mendorong kinerja bisnis; sebagai contoh pada peluncuran WAN atau pusat data berkinerja tinggi yang baru. 

Keahlian: Kemampuan dan wawasan Corvil yang mendalam dan real-time memberikan TI kemampuan  yang dibuthkan untuk memberikan sistem dan kayanan TI untuk kepentingan bisnis.

     Pada 2013 CIO Agenda Gartner, CIO menggolongkan pertumbuhan perusahaan berdasarkan strategi bisnis teratas mereka. Perusahaan TI kini tengah menghadapi banyak tantangan untuk membantu bisnis memperoleh pertumbuhan.

     "Bisnis di tahun 2013 harus tumbuh. Keselarasan TI dan bisnis yang solid merupakan sebuah tantangan, serta cara untuk memperoleh pertumbuhan bagi perusahaan global. Solusi Pemantau Perusahaan Corvil terbaru diciptakan berdasarkan tata cara yang membantu perkembangan kolaborasi dan pemahaman antara sektor TI dan bisnis, karena mereka berusaha untuk terus memanfaatkan berbagai aplikasi, teknologi, dan data baru untuk mencapai keselarasan tersebut," tambah O'Sullivan.

     Solusi mutakhir tersebut telah menunjukkan respon yang kuat pada beberapa klien perusahaan pada ekosistem WAN dan pusat data. Sistem Pemantau Perusahaan akan segera tersedia. Untuk informasi lebih jauh, hubungi Corvil atau kunjungi http://www.corvil.com.


Tentang Corvil

     Corvil adalah penyedia sistem pemantau TI bagi industri keuangan berkinerja tinggi. Perusahaan, yang didirikan pada tahun 2000 ini, beroperasi dari New York, London, Singapura, Tokyo, dan Dublin. Secara umum, layanan Corvil meliputi pengelolaan kinerja aplikasi dan jaringan, serta pengambilan aliran data untuk analisis dan wawasan bisnis secara real-time. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Corvil, silakan kunjungi http://www.corvil.com.  

KONTAK PERS
Collette Bird
E-mail: collette.bird@corvil.com
T: +353-1-859-1000

Sumber: Corvil

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013