Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Raya Bruno Major merilis album studio ketiganya berjudul "Columbo" pada Jumat (21/7) bersamaan dengan video musik untuk single terbarunya “The Show Must Go On”.

“The Show Must Go On” yang merupakan lagu pertama di album "Columbo" dibuka dengan alunan piano kemudian disambung dengan pola drum yang bersih, tanpa snare, dan petikan gitar. Riff vokal Bruno mengalir lalu berkembang menjadi paduan suara ala crescendo.

Video musik dan lagu “The Show Must Go On” Bruno Major, seperti dalam keterangan pers, Jumat (21/7), menghidupkan topik seputar kecemasan dan citra publik. Protagonis dalam video musik memiliki senyum yang lebar saat dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Namun, senyuman itu menghilang saat dia sedang sendirian. Video musik “The Show Must Go On” membawa pikiran-pikiran terdalam Bruno Major ke layar kaca.

Album "Columbo" merupakan kelanjutan dari album "To Let a Good Thing Die" yang dirilis pada tahun 2020. Album ini berisi 12 lagu yang merupakan karya terbaik dan paling jujur dari Bruno Major hingga saat ini.

"Columbo" menggabungkan elemen khas autobiografi dan kesadaran akan lingkungan sekitar seraya menampilkan beraneka ragam suara dari sang penyanyi.

Album itu hadir menjelang gelaran tur internasional Major yang sempat tertunda pada 2020 lalu. Tur barunya akan dimulai di Tokyo pada 8 Agustus diikuti kota-kota di Asia Tenggara termasuk Jakarta pada 19 Agustus 2023 di GBK Basketball Hall.

Baca juga: Bruno Major bahas hubungan dua insan “A Strange Kind of Beautiful"

Baca juga: Bruno Major hangatkan hati penggemar, kenang konser di Jakarta

Baca juga: Neck Deep bakal gelar konser di Surabaya dan Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023