Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Bruno Major merilis single berjudul “A Strange Kind of Beautiful” pada Jumat (7/7) sebelum menghadirkan album baru "Columbo" lewat label musik Harbour Artists & Music / AWAL.

“A Strange Kind of Beautiful” dibuka dengan permainan piano dan fuga a la Bach seraya Bruno Major membahas tentang keindahan dan tragedi yang hadir secara bersamaan dalam sebuah kisah cinta.

Dalam lagu itu, Bruno Major menjelaskan bagaimana hubungan antara dua orang tidak dapat sepenuhnya dimengerti oleh orang-orang lain, namun, hal itu membuat sebuah hubungan menjadi sesuatu yang indah dan istimewa, demikian menurut keterangan tertulis yang diterima pada Senin (10/7).

Video musik single terbaru itu ditampilkan sepenuhnya dalam sajian animasi bernuansa hitam putih, sesuai dengan luapan lirik dan melodi “A Strange Kind of Beautiful”.

“A Strange Kind of Beautiful” dirilis setelah sejumlah sang penyanyi meluncurkan sejumlah single beberapa bulan ini termasuk “Tell Her”, “Columbo”, dan “We Were Never Really Friends”.

Bruno Major dijadwalkan merilis album "Columbo" pada 21 Juli 2023, sebuah kelanjutan dari album "To Let a Good Thing Die" yang dirilis pada tahun 2020. Album itu akan berisi 12 lagu.

Sementara itu, Bruno siap menggelar tur internasionalnya yang sempat tertunda 2020 lalu. Tur barunya akan dimulai di Tokyo pada 8 Agustus 2023, diikuti kota-kota besar di Asia Tenggara termasuk Jakarta pada 19 Agustus 2023 di GBK Basketball Hall.

Promotor konser Bruno di Jakarta mengumumkan tiket konser di Jakarta terjual habis dalam dua hari sejak penjualan dimulai.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023