COPENHAGEN, 21 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Penawaran berkompleksitas rendah dan dengan harga sangat terjangkau ini dapat beroperasi pada Linux®, Mac®, atau Windows®

     Milestone Systems, perusahaan platform terbuka di sektor pengelolaan perangkat lunak video (VMS) berbasis IP, meluncurkan Milestone Arcus™: platform video pengawas terpadu yang diperuntukkan bagi instalasi keamanan berkompleksitas rendah dan rendah biaya. Milestone Arcus dapat beroperasi pada sistem operasi Linux®, Mac® OSX, dan Windows®, dalam media penyimpanan dan kamera jaringan atau perangkat lain yang setara. Platform ini adalah pembeda yang signifikan dalam banyaknya produk sejenis di pasar keamanan saat ini.  Arcus Milestone, yang dapat dipasang pada semua jenis perangkat keras, mampu memberikan perangkat pengelolaan video efisien yang sederhana dan mudah untuk dipasang - dengan harga yang sangat kompetitif.

     Milestone Arcus adalah solusi VMS multi-platform yang dapat dipasangkan pada berbagai produk perangkat keras, yang selanjutnya akan dijual oleh saluran mereka sebagai solusi inovatif yang siap untuk digunakan. Solusi terpadu ini akan dijual dengan merek dagang ganda agar para konsumen tahu mereka memilih produk pengawasan yang terbaik. Milestone Arcus adalah produk paling sederhana namun berkinerja tinggi dalam portofolio Milestone, yang hingga kini telah menjadi salah satu produk VMS XProtect® Milestone, yang dapat dioperasikan pada Windows dan dijual oleh jaringan saluran mitra Sistem Milestone di seluruh dunia.
   
     Milestone Arcus adalah produk VMS baru dengan teknologi termutakhir yang merepresentasikan pengalaman selama 15 tahun perusahaan ini dalam teknologi video pengawasan. Produk ini merupakan produk pertama yang dikembangkan oleh unit bisnis Incubation & Ventures Milestone yang dibentuk pada tahun 2012.

     "Milestone Arcus adalah VMS multi-platform yang dapat dipadukan dengan berbagai perangkat lunak, ditujukkan untuk pelanggan yang membutuhkan perangkat pengawasan yang sederhana dan terjangkau. Milestone Arcus merevolusi penggunaan perangkat pengawasan, dari sistem analog ke sistem berbasis IP yang memberikan kemudahan dan kecepatan bagi mitra dan pelanggan mereka," kata Lars Nordenlund, Wakil Presiden unit Incubation & Ventures Milestone Systems.

     Sekitar 60% pasar keamanan fisik menggunakan peralatan analog, sehingga ada potensi bisnis yang cukup besar untuk mengubahnya ke solusi berbasis IP pada tahun-tahun mendatang.

     "Terdapat sekitar $6 miliar penjualan platform pengawasan berbasis analog pada tahun 2015, yang akan dikonversikan ke dalam sistem berbasis IP di pasar peralatan keamanan, tidak termasuk pasar pelayanan dan pemeliharaan. Milestone Arcus membuka peluang pertumbuhan baru di mana para vendor perangkat keras dapat mempercepat pertumbuhan bisnis mereka," kata Balaji Srimoolanathan, Kepala Konsultan - Aerospace, Defence & Security, Frost & Sullivan. "Milestone Arcus dengan tepat waktu muncul di tengah-tengah tren ini dan mampu meraih pangsa pasar keamanan kelas bawah yang akan segera mengalami transisi. Hal ini akan menjadi penggerak utama yang memiliki dampak besar dalam memotivasi banyak orang untuk bergerak menuju platform pengawasan berbasis IP."

     Vendor perangkat keras yang mengintegrasikan Arcus Milestone pada produk mereka akan mendapatkan keuntungan dari biaya pengembangan yang rendah dengan menggunakan teknologi VMS Milestone yang terkemuka. Milestone akan menyediakan integrasi dan fasilitas peningkatan perangkat lunak pada produk-produk baru yang sudah ada.

     Beberapa mitra integrator awal akan segera mengumumkan produk mereka dengan Arcus Milestone. Pelajari lebih lanjut di gerai #20053 Milestone Systems pada pameran perdagangan Barat ISC di Las Vegas, pada 10-12 April  dan di http://www.milestonesys.com/Arcus.

     Unduh logo pada tautan:   
     http://download.milestonesys.com/PR/news/Arcus/

     Tentang Milestone Systems
     Milestone Systems, yang didirikan pada tahun 1998, adalah pemimpin industri global di sektor perangkat lunak platform pengelola video IP terbuka, menurut data IMS Research. Platform XProtect® memberikan kemampuan pengawasan mumpuni yang mudah digunakan, dapat diandalkan, dan telah terbukti melalui ribuan instalasi pelanggan di seluruh dunia. Dengan pilihan terluas dalam perangkat lunak jaringan dan integrasi dengan sistem-sistem lain, XProtect memberikan solusi terbaik di kelasnya - mengelola risiko, melindungi karyawan dan aset, mengoptimalkan proses, dan mengurangi biaya. Perangkat lunak Milestone dijual melalui mitra resmi dan bersertifikat.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.milestonesys.com

     Sumber: Milestone Systems

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013