Tianjin (ANTARA) - Pameran Industri Pariwisata China (China Tourism Industry Exposition) ke-13 akan digelar di Kota Tianjin, China utara, dari 1 hingga 3 September mendatang, demikian menurut sebuah konferensi pers pada Jumat (21/7).

Pameran tersebut, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China bersama pemerintah Kota Tianjin, akan menjadi pameran terbesar sejauh ini, dengan mencakup area ekshibisi seluas 120.000 meter persegi.

Acara itu akan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk ekshibisi, forum khusus, dan negosiasi bisnis.

Hingga kini, acara tersebut telah menarik lebih dari 2.000 perusahaan budaya dan pariwisata untuk berpartisipasi.

Dalam konferensi pers itu, Chen Guizhen, seorang pejabat Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China, mengatakan bahwa acara tahun ini akan berfokus pada pameran peralatan berkemah RV di objek-objek wisata, peralatan hotel, dan peralatan khusus.

Pameran ini bertujuan untuk menyuguhkan pencapaian-pencapaian komprehensif dan teknologi mutakhir dalam pengembangan pariwisata cerdas dengan menampilkan penerapan terbaru dari layanan digital dan peralatan pariwisata cerdas, tambah Chen.

Pameran itu telah diadakan di Tianjin setiap tahun sejak 2009.

Pameran tersebut menjadi platform untuk ekshibisi, negosiasi bisnis, dan perdagangan di industri pariwisata, yang mendorong pertukaran dan kerja sama industri pariwisata dalam maupun luar negeri.

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2023