... lancar. Berjalan selama 45 menit... "
Jakarta (ANTARA News) - Konsorsium pelaksana pembangunan moda transportasi masal, mass rapid transit (MRT), PT MRT Jakarta, kini sudah memiliki direktur utama dan dewan direksi baru. 

Menurut Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi (BPMP), Direktur Utama PT MRT kini Dono Bustami yang sebelumnya mantan direktur utama Indonesia Infrastructure Finance. 

"Dirut Konstruksi sekarang M Nasir, Direktur Operasi dan Pemeliharaan, Alberth Farah, dan Direktur Keuangan, Tuhyat," kata Catur di Jakarta, Jumat. Pemilihan direktur utama PT MRT yang baru tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham. 

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian, Hasan Basri. "RUPS berjalan lancar. Berjalan selama 45 menit," kata Basri. Menurut dia, rapat itu juga dihadiri direksi lama, di antaranya Tribudi Rahardjo, Erlan, Rachmadi, dan Wisnu Subagio Jusuf. 

"Rapat itu juga dihadiri direksi lama," katanya. Sebelumnya, masa kerja dua direktur, yakni Rahardjo serta Rachmadi sudah berakhir pada 19 Februari 2013 lalu. 

(dny

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013