Jakarta (ANTARA) - Bruno Fernandes senang melakoni pertandingan pertama untuk pramusim 2023/2024 kala melawan Arsenal di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu.

Saat itu, Manchester United menang 2-0 melawan Arsenal dengan Bruno yang mencetak satu gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Jadon Sancho.

Pemain tim nasional Portugal itu absen pada dua pertandingan pertama Manchester United selama pramusim saat menang 2-0 melawan Leeds United, Rabu (12/7) dan menang 1-0 melawan Olympique Lyon, Rabu (19/7).

“Ini pertandingan pertama, saya sangat senang. Tapi yang jelas, hasilnya adalah yang terbaik hari ini,” kata Bruno, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Baca juga: Erik ten Hag tunjuk Bruno Fernandes jadi kapten baru Manchester United
Baca juga: Manchester United resmi umumkan transfer Andre Onana dari Inter Milan


Mengomentari pertandingan melawan Arsenal, Bruno mengatakan sangat menikmati jalannya laga meskipun melawan tim peringkat dua Liga Inggris musim lalu itu selalu sulit.

“Selalu sulit bermain melawan Arsenal, ini pertandingan yang bagus, pertarungan yang bagus,” kata pesepak bola kelahiran 8 September 1994 itu.

Pada laga itu, Bruno tampil sejak di 45 menit pertama bersama para pemain utama United lainnya seperti Jadon Sancho, Antony, Luke Shaw, hingga Lisandro Martinez.

“Kami mendapatkan menit di kaki kami untuk mendapatkan bentuk terbaik mungkin untuk awal musim,” ucap Bruno.

Baca juga: Manchester United dan Arsenal bakal bertanding di ajang tur pramusim

The Reds Devils akan melakoni tiga pertandingan lainnya selama tur Amerika Serikat yaitu melawan Wrexham pada 26 Juli, Real Madrid pada 27 Juli, dan Borussia Dortmund pada 31 Juli.

Bruno menilai sesi pramusim bersama timnya adalah sesuatu yang penting. Gelandang serang 28 tahun itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menatap musim 2023/2024 yang lebih baik, terlebih musim depan juga merupakan musim kedua bagi pelatih Setan Merah Erik ten Hag.

“Kami harus memahami bahwa ini akan sulit. Ini adalah pramusim, ada banyak latihan, banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ucap Bruno.

“Ini musim kedua kami (bersama Ten Hag), jadi kami harus membuatnya lebih baik dan lebih baik lagi,” tambahnya

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023