MANILA dan NEW DELHI, 22 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Operator Kabel Filipina akan segera  Mengalami peningkatan pendapatan

    Exset B.V., perusahaan berbasis di Belanda, hari ini mengumumkan kerjasama dengan industri televisi kabel Filipina, 'The Philipine Page' pada Asosiasi Televisi Kabel Filipina (PCTA)


     "Berdasarkan fakta bahwa negara Filipina berada dalam sebuah revolusi digital televisi kabel, kami memperkenalkan produk DMS peraih penghargaan kami ke asosiasi televisi kabel terhormat yang tidak hanya akan memungkinkan mereka untuk memenuhi tantangan digitalisasi, serta hasil dalam melipatgandakan aliran pendapatan mereka," kata bapak Rahul Nehra, Kepala Pemasaran dan Penjualan Global Exset.
Pengumuman ini dibuat pada Konferensi bergengsi PCTA yang diselenggarakan untuk Operator Televisi Kabel "Digital Now". Selama Konferensi berlangsung, Exset memperkenalkan berbagai model yang dapat diadopsi oleh para Operator Televisi Kabel dalam berbagai tahapan digitalisasi kabel.

     "Saat ini, pendapatan Operator kabel seluruh Filipina bergantung pada biaya berlangganan bulanan, dan hal tersebut akan berubah drastis setelah penggunaan DMS dimulai di Filipina. Layar TV akan menjadi ekstensi bisnis yang paling ampuh dan hemat biaya bagi dunia Pemerintahan, Layanan Informasi, Layanan Majalah, Periklanan Televisi, dan beberapa Permainan," kata Mahmood Ul Haq, Kepala Penjualan Asia Pasifik Exset.

     Bapak Cedric Sazon - Ketua-Konvensi-PCTA menyampaikan, "Dengan senang hati, kami menyambut partisipasi Exset pada Konvensi PCTA 2013 yang digelar di SMX Convention Center di Pasay City, Filipina. Mengacu kepada tema, Digital Now!, acara ini bertujuan untuk mendorong operator kabel Filipina untuk bermigrasi ke platform digital yang akan membuat industri TV kabel lebih siap untuk menghadapi tantangan yang dibawa oleh teknologi baru dan platform layanan televisi berbayar lainnya. Penawaran ini sangat menarik karena operator kabel terus mencari peluang tersebut yang tidak hanya akan meningkatkan penawaran mereka kepada pelanggan mereka, tetapi juga membuka sumber tambahan pendapatan bagi perusahaan mereka."

Tentang Exset:
     Exset adalah perusahaan Teknologi dan Solusi Penyiaran yang didirikan pada tahun 2011, berpusat di Belanda dengan kantor-kantor di Inggris, Estonia, dan India. Exset menyediakan solusi perangkat lunak dan keamanan untuk industri televisi yang berkonsentrasi di pasar negara-negara berkembang di mana faktor lokalisasi, sosial, dan ekonomi membutuhkan bentuk pendekatan teknologi yang segar dari para pemasok teknologi tradisional.

Untuk informasi lebih lanjut:

AbsoluteFactor 
Rajesh Prothi      
Mobile Phone: +91-98102-09123 

Shrishti
Mobile Phone: +91-96501-87059

Sumber: Exset B.V.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013