Jakarta (ANTARA) - PT Mass Rapid Transit Jakarta terus berinovasi untuk memudahkan dan menarik ribuan pengguna MRT Jakarta, salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada aplikasi MRT-J berupa pembelian voucher digital.

MRT bekerja sama dengan Ultra Voucher, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada produksi, distribusi, dan penggunaan voucher digital serta fisik, untuk menyediakan fitur beli voucher digital secara langsung melalui aplikasi MRT-J.

Kini, dengan kolaborasi bersama Ultra Voucher, MRT-J semakin lengkap dengan fitur pembelian voucher belanja yang mudah diakses oleh para pengguna.

"Sebagai penyedia fitur pembelian voucher belanja yang terintegrasi di dalam aplikasi MRT-J, saat ini para pengguna sudah dapat melakukan pembelian voucher belanja dengan meng-klik menu voucher pada tampilan home aplikasi MRT-J," ujar VP B2B Digital Sales Ultra Voucher Siti Kholilah dalam rilis pers, Rabu.

Baca juga: Ultra Voucher ekspansi ke Singapura mudahkan pelanggan asal Indonesia

"Nantinya pengguna akan langsung melihat tampilan list merchant serta voucher dan dapat langsung melakukan pembelian di dalam aplikasi tersebut tanpa berpindah," sambung dia.

Ultra Voucher, yang merupakan brand milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 600 merchant.

Baca juga: Ultra Voucher siap lepas 25 persen saham di BEI

Dengan adanya fitur pembelian voucher pada aplikasi MRT-J yang didukung penuh oleh Ultra Voucher, diharapkan dapat semakin meningkatkan nilai serta menarik minat para pekerja dan masyarakat untuk menggunakan aplikasi MRT-J dan transportasi massal dengan lebih nyaman dan aman.

Selain itu, para pengguna aplikasi MRT-J juga akan lebih mudah dalam melakukan pembelian berbagai macam voucher belanja dan kebutuhan sehari-hari tanpa harus berpindah aplikasi.

Baca juga: Voucer belanja digital bisa dorong daya beli masyarakat

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023