Jakarta (ANTARA) - Billie Eilish dikabarkan sedang berduka, ia baru-baru ini mengumumkan kematian anjing peliharaan kesayangannya, Pepper, dalam sebuah unggahan mengharukan di media sosial Instagram.

"Pepper. Sahabatku seumur hidup," tulis Eilish dalam uanggahan Instagramnya, Sabtu (23/7) waktu setempat.

"Aku akan bertemu denganmu lagi suatu hari nanti gadis manis. Kamu berhasil hidup selama 15 tahun. Aku mencintaimu. Beristirahat lah dengan tenang, aku akan merindukanmu selamanya. Ini hari yang sangat sulit," tambahnya.

Baca juga: Katy Perry menyesal pernah tolak kerja bareng Billie Eilish

Bersamaan dengan pesan tersebut, penyanyi berusia 21 tahun itu membagikan serangkaian foto kenangan dirinya dan Pepper dari tahun ke tahun.

Salah satu foto tersebut berasal dari masa kecil Eilish, menunjukkan pemenang Grammy itu, bersama orang tuanya, saudara laki-lakinya Finneas O'Connell tersenyum dengan lingkaran hitam di mata kanan, menyerupai corak pada mata Pepper. Foto lain menampilkan Eilish yang menangis berpelukan dengan Pepper.

Keluarga Billie Eilish dan anjingnya, Pepper. (ANTARA/Instagram/@billieeilish)

"Selamat tinggal bidadariku, sahabat idaman seorang gadis. Sampai jumpa lagi,” tulis Eilish pada unggahan lain di Instagram Stories-nya.

Dilaporkan Eonline, Selasa (25/7) waktu setempat, Eilish pernah berbicara tentang Pepper sebelumnya. Dalam wawancara tahun 2019 di SiriusXM's Alt Nation, pelantun "Bad Guy" itu mencatat bahwa meskipun anjingnya sudah tua, dia masih menganggap Pepper sebagai anak anjingnya.

"Dia anjing yang paling bertingkah di planet Bumi, demi Tuhan, dia centil sekali," kata Eilish saat itu.

Baca juga: Billie Eilish akan rilis lagu soundtrack film "Barbie"

Baca juga: Billie Eilish dan Jesse Rutherford putus hubungan

Baca juga: Billie Eilish merambah dunia akting jadi antagonis di serial "Swarm"


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023