Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo berkebangsaan Irlandia, Sinead O'Connor menghembuskan nafas terakhir pada usia 56 tahun seperti yang disampaikan pihak keluarga hingga lima hal yang perlu diketahui bagi seorang pemula dalam membeli kendaraan berbasis baterai.

Tidak hanya dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Kamis (27/7) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Penyanyi asal Irlandia Sinead O'Connor meninggal di usia 56 tahun

Penyanyi legendaris asal Irlandia, Sinead O'Connor, yang terkenal karena bakat bernyanyi serta pandangan politiknya menghembuskan nafas terakhir di usia 56 tahun.

Facebook catat jumlah pengguna aktif bulanan tembus 3 milyar

Menurut laporan kuartal Meta, Facebook memiliki jumlah pengguna aktif bulanan sebanyak 3,88 miliar akun yang menunjukkan media sosial tersebut masih ramai digunakan meskipun popularitasnya di kalangan generasi muda menurun.

Konsumsi asupan tinggi kalsium dapat cegah timbulnya penyakit sendi

Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari Universitas Airlangga dr. Decsa Medika Hertanto mengatakan mengonsumsi pangan dengan kandungan tinggi kalsium dapat mencegah timbulnya penyakit sendi.

XYZ Festival segera hadir 26 Agustus 2023

Festival musik XYZ Festival akan segera hadir di Ancol, Jakarta, pada 26 Agustus 2023 dengan menghadirkan sederet musisi lokal dan internasional.

Lima hal yang harus diperhatikan ketika ingin beli kendaraan listrik

Tren penjualan kendaraan berbasis baterai di platform online seperti Tokopedia terus mencatatkan pertumbuhan yang positif, pada kuartal kedua di tahun ini mereka mencatat terdapat peningkatan 4 kali lipat untuk mobil listrik.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023