- Datawatch dan QlikTech Bekerjasama untuk Mengintegrasikan Data Tak Terstruktur dan Semi Terstruktur ke Dalam Aplikasi Penemu Data

CHELMSFORD, Massachussets, 26 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH), penyedia perangkat lunak dan layanan optimasi informasi global terkemuka, hari ini mengumumkan ketersediaan Konektor Data Tak Terstruktur Datawatch untuk QlikView pada QlikMarket (market.qlikview.com). QlikMarket adalah situs pemasaran milik Qliktech yang menyediakan cara mudah dan interaktif bagi para pelanggan QlikTech  untuk memperoleh berbagai teknologi dan aplikasi berguna berdasarkan platform Business Discovery QlikView. 


     Dibangun di atas kemitraan yang dibentuk pada tahun lalu antara Datawatch dan QlikTech, Datawatch mengembangkan ekstensi perangkat lunak yang memberikan pelanggan QlikTech kemampuan untuk mengintegrasikan data tak terstruktur dan semi terstruktur ke dalam aplikasi QlikView. Dengan peluncuran Datawatch Unstructured Data Connector for QlikView, para pelanggan QlikView mampu untuk merancang dan menggunakan sumber seperti PDF, XBRL, HTML, berkas teks, data mesin, dan berbagai sumber data tak terkait ke dalam aplikasi penemu data mereka. Teknologi ini, yang dirancang berdasarkan orientasi pengguna yang serupa dengan QlikView, memberi kemudahan bagi para pelaku bisnis untuk memilih data yang ingin mereka sertakan dari berbagai sumber dan dengan mudah mengintegrasikan data tersebut ke dalam QlikView melalui berkas QVX, baik komponen data dan metadata. Selain itu, seperti QlikView, apikasi-aplikasi tersebut dapat dengan mudah di migrasikan oleh pakar TI agar siap di produksi, penyebaran berskala luas, dengan menggunakan Platform Optimasi Informasi Datawatch yang lengkap. 

     "Kami sangat senang dapat memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada para pelanggan untuk menggunakan berbagai sumber data yang mereka butuhkan untuk menganalisa dan memahami bisnis mereka," kata Peter McQuade, Wakil Presiden Alliances and Partner Sales QlikTech. "Dengan menciptakan solusi Datawatch kepada para pelanggan kami melalui QlikMarket, kami memberi kemudahan kepada mereka untuk mendapatkan solusi terdepan demi mengintgrasikan data tak terstruktur dan semi terstruktur ke dalam QlikView."     

     "Datawatch dan QlikView adalah sepasang perangkat teknologi alami," komentar Ben Plummer, Direktur Pemasaran dan Wakil Presiden Senior Strategic Alliances of Datawatch. Dia melanjutkan, "Pada tahun lalu, kami telah menyaksikan tingginya permintaan dari para pelanggan kami akan platform yang dapat mengintegrasikan berbagai data ke dalam aplikasi seperti QlikView, dan dengan peluncuran konektor QlikView  kami, kami dapat memberikan kepada para pelanggan kami proses yang lebih cepat dan lebih mudah."

     Unstructured Data Connector for QlikView Datawatch segera tersedia melalui QlikMarket. Datawatch akan menjual dan memasarkan produk tersebut melalui penjualan secara langsung dan jaringan kemitraan global. Kedua perusahaan ini akan mendukung aliansi dengan pemasaran, penjualan, dan layanan gabungan. 


TENTANG DATAWATCH CORPORATION

     Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH) adalah penyedia produk dan solusi optimasi informasi global terdepan yang memberikan kemudahan bagi para perusahaan untuk mengirimkan berbagai varietas data ke dalam aplikasi data dan analitik mereka. Datawatch memberikan kemampuan bagi banyak perusahaan untuk mengintegrasikan sumber data terstruktur, tak terstruktur, dan semi terstruktur seperti berkas PDF dan EDI ke dalam aplikasi-aplikasi tersebut untuk memberikan sudut pandang komprehensif mengenai berbagai isu dan peluang yang ada dalam bisnis mereka. Lebih dari 40.000 perusahaan di sepenjuru dunia telah menggunakan berbagai produk dan layanan Datawatch, seperti 99 perusahaan yang terdaftar di Fortune 100, serta segala macam jenis bisnis yang dapat memanfaatkan kemampuan dan fleksibilitas solusi Datawatch. Datawatch berpusat di Chelmsfold, Massachussets, dengan kantor cabang di Londong, Munich, Singapura, Sydney, dan Manila, serta mitra dan pelanggan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Untuk informasi tambahan, kunjungi  www.datawatch.com.


Pernyataan Safe Harbor di bawah UU Peradilan atas Surat Berharga Perusahaan Tahun 1995

     Segala bentuk pernyataan pada rilis pers ini yang tidak mendeskripsikan fakta sejarah kemungkinan ialah pernyataan berwawasan ke depan seperti yang telah ditetapkan dalam UU Peradilan atas Surat Berharga Perusahaan Tahun 1995. Berbagai bentuk pernyataan, termasuk tapi tak terbatas pada apapun yang terkait dengan hasil pelaksanaan, didasari atas ekspektasi terkini, tapi tergantung pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan hasil teraktual sehingga dapat berbeda secara materi dengan ekspektasi awal. Faktor-faktor yang dapat mengakibatkan hasil akhir aktual yang dapat berbeda dengan ekspektasi awal adalah: risiko terkait lemahnya kondisi ekonomi global; risiko terkait fluktuasi per kuartal dikarenakan, di antara faktor lainnya, ukuran dan waktu pemesanan konsumen yang berskala besar; volatilitas harga saham Datawatch, keterbatasan pada efektivitas pengendalian internal, perubahan teknologi yang cepat, ketergantungan Datawatch pada pengenalan produk baru dan kemungkinan penundaan perkenalan produk-produk tersebut; persaingan di industri perangkat lunak secara umum, dan sektor optimasi informasi khususnya; ketergantungan Datawatch pada produk utamanya, teknologi perangkat lunak, dan perangkat lunak berpemilik lisensi dari pihak ketiga; risiko yang terkait dengan penjualan internasional, risiko yang terkait dengan saluran distribusi tidak langsung; kecukupan cadangan pendapatan penjualan Datawatch; risiko yang terkait dengan model penjualan berlangganan; risiko yang terkait dengan akuisisi, termasuk akuisisi kekayaan intelektual dari Math Strategies terbaru; ketergantungan Datawatch pada kemampuannya untuk merekrut dan mempertahankan tenaga terampil; gangguan atau kegagalan teknologi sistem Datawatch yang mungkin akibat dari bencana alam, serangan di dunia maya, atau peristiwa bencana lainnya; dan ketidakpastian dan biaya tambahan yang mungkin timbul dari perkembangan peraturan tata kelola perusahaan dan pengungkapan pada publik. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari yang diantisipasi dijelaskan dalam berbagai dokumen publik, yang meliputi, namun tidak terbatas pada, pengajuan yang dibuat oleh Datawatch dari waktu ke waktu dengan Badan Pengawasan Pasar Modal, termasuk tetapi tidak terbatas, yang muncul dalam Laporan Tahunan Perseroan pada Form 10-K untuk tahun yang berakhir pada 30 September 2012 dan Form 10-Q untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2012. Berdasarkan faktor-faktor yang telah dijelaskan, setiap pernyataan berwawasan ke depan harus dipertimbangkan dengan bijak.

Kontak Investor: 
Datawatch Investor Relations  
Phone: +1-978-441-2200 ext. 8323

Kontak Media: 
Sarah Bernardi
Datawatch Corporation
Phone: +1-978-441-2200 ext. 8387
Twitter: @datawatch

©2013 Datawatch Corporation. Datawatch, Monarki dan logo masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Datawatch Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua nama lainnya adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013