Vienna--(ANTARA/Business Wire)-- Bagian ketiga dari Animalis Edition World Branding Awards 2023 - 2024 menyambut berbagai merek produk hewan peliharaan dan hewan dari seluruh dunia untuk merayakan pencapaian mereka sebagai Pemenang Nasional, Regional, dan Dunia.

Diadakan di Hofburg Palace yang bergengsi di Wina, upacara penghargaan ini dipandu oleh Howard Nightingall dan menyambut para pemenang dari berbagai kategori seperti produk makanan hewan, ritel, kesehatan, produk hewan air, dan banyak lagi.

“Animalis Edition of the Awards merupakan pengakuan bagi semua tim yang tanpa kenal lelah terus berupaya membangun dan mempertahankan kehadiran merek mereka di pasar yang selalu berubah. Sebagai pemenang, merek-merek ini telah terbukti sebagai merek yang sangat dihapal, yang diingat pertama kali oleh konsumen, dan dipercaya di kalangan konsumen mereka,” kata Richard Rowles, Ketua World Branding Forum.

Lebih dari 100.000 konsumen mengikuti survei online global dan menominasikan lebih dari 1.500 merek. Dari jumlah ini, hanya 100 merek terbaik dari 30 negara yang terpilih sebagai pemenang.

Buddy Brands, Coo & Riku, Dymax, FRONTLINE, Hikari, Kaniva, dan Taiyo adalah sebagian merek yang diumumkan sebagai pemenang. Tidak mudah memenangkan World Branding Awards, dan memperkokoh posisi mereka sebagai merek terbaik di industri mereka.

Pemenang dari Indonesia antara lain CP, Canibite, Purina, dan Groovypet. Pemenang tingkat Nasional lainnya adalah Coo & Riku (Jepang), DeliBest (Swiss), Global Pet Foods (Kanada), Halti (Inggris Raya), Heads Up For Tails (India), Kelly & Co's (Thailand), NurturePro (Singapura), TopBreed (Filipina), dan VanCat (Turki).

Setelah World Branding Awards Animalis Edition 2023 - 2024 berakhir, Global Edition of the World Branding Awards yang ditunggu-tunggu akan digelar pada bulan November di Kensington Palace, London.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi awards.brandingforum.org.

TENTANG WORLD BRANDING AWARDS

World Branding Awards adalah penghargaan utama di World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba terdaftar. Penghargaan ini mengakui pencapaian beberapa merek terbaik di dunia.

MEDIA SOSIAL





Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230727664425/en/

Kontak

Sumber: World Branding Awards

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023