London--(ANTARA/Business Wire)-- World Branding Awards edisi ke-17 menghargai keberhasilan dan prestasi beberapa Merek Terbaik Dunia sebagai Pemenang Nasional, Regional, dan Global. Di ajang World Branding Awards 2023 - 2024, setidaknya 1.500 merek di lebih dari 40 negara dinominasikan sebagai “Brand of the Year”. Tidak sampai 200 merek dinyatakan sebagai Pemenang.

Upacara Penghargaan bergengsi ini diadakan di negara asalnya, yaitu di Istana Kensington, Inggris. Dihadiri lebih dari 100 tamu dari seluruh dunia dan dipandu oleh presenter televisi ternama, David Croft.

Pemenang dari seluruh dunia yang membuktikan keunggulan dan merek sempurna di industrinya antara lain Yakult (Jepang), CoCo (Taiwan), LURPAK (Denmark), Marriott International (A.S.), dan The Body Shop (Inggris).

Pemenang dari Indonesia adalah Bluebird, Frank & Co., Janji Jiwa, Pertamina, dan Sinar Mas Land. Sebagian pemenang tingkat Nasional lainnya adalah Boots (Inggris), Royal Umbrella (Thailand), Sokos Hotels (Finlandia), Fullon Hotels & Resorts (Taiwan), Blacklist Coffee Roasters (Australia), Sukiya (Jepang), dan Spritzer (Malaysia).

Hanya 14 merek yang mendapatkan penghargaan Regional Tier tahun ini, termasuk Nippon Rent-A-Car (Jepang), GIG (Kuwait), MR.DIY (Malaysia), M-150 (Thailand), HECOM (Hong Kong), dan VITADAY (Thailand). Semua merek ini terpilih sebagai favorit konsumen setidaknya di 4 negara di 3 wilayah atau lebih di wilayah geografis tertentu.

“Acara ini merayakan upaya berkelanjutan yang sangat penting untuk membangun merek yang unggul. Agar tetap relevan sebagai merek, merek harus membangun citra yang berkualitas dan tahan lama. Artinya, tidak hanya membangun budaya dan komunitas seputar merek melalui pemasaran, namun juga memastikan bahwa seluruh generasi selalu menganggap merek itu menarik,” kata Richard Rowles, Pimpinan World Branding Forum.

Lebih dari 150.000 konsumen berpartisipasi dalam proses nominasi di seluruh dunia tahun ini. Rata-rata hanya ada 5 merek pemenang di setiap negara. Hal ini membuktikan bahwa memenangkan World Branding Awards merupakan pencapaian luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap pemenang, kunjungi awards.brandingforum.org.

TENTANG WORLD BRANDING AWARDS

World Branding Awards adalah penghargaan utama di World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba terdaftar. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian beberapa merek terbaik dunia.

MEDIA SOSIAL


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: World Branding Awards

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023