Jakarta (ANTARA) - Sebuah kejutan manis datang dari Thunder MBLAQ untuk melamar sang kekasih, Mimi mantan anggota grup Gugudan saat siaran langsung “Second House 2” di kanal KBS2 pada Jumat (28/7) waktu setempat.
 
Allkpop.com, Sabtu melaporkan momen manis dari Thunder tersebut juga dibantu oleh aktor Choi Soo-Jong. Sebelumnya, Choi Soo-Jong menyarankan Thunder untuk menyiapkan sesuatu yang akan meninggalkan kesan abadi pada Mimi.
 
Bersama-sama, mereka pun memutuskan untuk membuat rencana sederhana, tetapi indah untuk sebuah lamaran yang tulus. Dengan memanfaatkan barang-barang yang ditemukan di rumah, mereka membuat layar proyektor balok dari kain polos dan mengatur suasana dengan lilin LED dan tulip light-up. Saat itu, Mimi sedang keluar bersama Ha Hee-Ra dan hanya Thunder dengan beberapa rekan lainnya yang ada di rumah.

Baca juga: Thunder eks MBLAQ puji Bali
 
Ketika Mimi kembali dari luar dengan Ha Hee-Ra, ia terkejut melihat sebuah video menyentuh dari kenangan indahnya bersama Thunder. Adegan yang menyentuh hati di dalamnya pun berhasil membangkitkan emosi yang dalam pada Mimi. Thunder pun menghiburnya dengan lagunya yang tulus, dan seketika Mimi menangis.
 
"Saya harap ketulusan saya muncul. Mari kita menikah. Aku mencintaimu,” kata Thunder.
 
Mimi pun menanggapi lamaran Thunder dengan sebuah ciuman dan gembira dengan pengakuan cinta serta lamarannya tersebut. Semua cast dalam “Second House 2” pun turut larut dalam momen bahagia mereka.

Baca juga: gugudan akan dibubarkan akhir tahun ini

Sementara itu, pasangan yang telah menjalin hubungan selama empat tahun tersebut baru-baru ini mengumumkan hubungan mereka di “Second House 2.” Untuk menyenangkan para penggemar, mereka juga mengumumkan keputusannya untuk menikah melalui sebuah unggahan di akun media sosial Instagram masing-masing.
 
Adapun Thunder dikenal sebagai rapper di MBLAQ sejak debutnya pada tahun 2009. Ia juga merupakan adik dari Sandara Park 2NE1. Di sisi lain, Mimi telah memulai debutnya dengan grup idola Gugudan pada tahun 2016 dan semakin dikenal karena perannya di beberapa acara TV.

Baca juga: Hyeyeon eks gugudan siap jadi aktris dan ganti nama panggung

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023