Jakarta (ANTARA News) - Milwaukee Bucks mengalahkan Los Angeles Lakers 113-103, sekaligus mengakhiri kekalahan beruntun keempat mereka dalam lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika Serikat (NBA) di Harris Bradley Center, Milwaukee, Kamis waktu setempat.

Larry Sanders memimpin perolehan angka Bucks dengan 21 angka yang merupakan tertinggi dalam karirnya, demikian situs resmi NBA.com.

Bucks meraih angka tertinggi pada kuarter empat, Brandon Jennings dan Ersan Ilyasova masing-masing menambahkan dengan 20 angka dan Monta Ellis dengan 18 angka, 9 assists, dan 7 rebounds.

Sementara di pihak Lakers, Kobe Bryant mencetak 30 angka, disusul Dwight Howard dengan 15 angka dan 15 rebounds.

Tembakan 3 angka Steve Blake memberikan keunggulan Lakers 88-87, setelah itu Jennings menjawab dengan tembakan 3 angka yang memberikan Bucks keunggulan 90-88.

Selanjutnya Lakers kehilangan 10 dari 11 tembakan berikutnya, sementara Bucks melaju dengan 17-4.

Kekalahan ini merupakan yang keempat dalam lima pertandingan terakhir mereka. Saat ini Lakers berada pada peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat atau unggul 1/2 pertandingan dari Utah Jazz.

"Semua pemain saling menyemangati untuk meningkatkan permainan dan tidak menurun. Kami akan kalah hanya jika permainan menjadi menurun," komentar Sanders.

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013