... bersedia, asalkan jangan diganggu... "
Pekanbaru, Riau (ANTARA News) - Riau memastikan diri mendukung Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Yudhoyono, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali kali ini. Dukungan itu agar Yudhoyono menjadi ketua umum DPP Partai Demokrat. 

"Kami dukung," ujar Ketua DPD Provinsi Riau, HR Mambang Mit, melalui seluler dia di Pekanbaru, Sabtu.

Menurut dia, dukungan yang diberikan tersebut berdasarkan suara-suara menjelang KLB Demokrat dan berasal dari masing-masing DPD tingkat provinsi dan DPC tingkat kabupaten/kota yang mengarah kepada satu nama.

Dia juga mengklaim, tidak ada faksi-faksi yang memecah belah suara dan suara dari 12 DPC kabupaten/kota se-Riau mengarah kepada Yudhoyono untuk menduduki jabatan bergensi sebagai orang nomor satu di Partai Demokrat.

KLB Demokrat digelar selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu (30-31/3), di mulai dari pukul 14.00 WIB di Inna Grand Beach Bali Hotel, Sanur, Denpasar, Bali.

Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Jero Wacik, mengatakan, Yudhoyono telah mengisyaratkan bersedia menjadi ketua umum DPP Partai Demokrat. "SBY bersedia, asalkan jangan diganggu," kata Wacik. (*)

Pewarta: Muhammad Said
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013