Jakarta (ANTARA) – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggelar BRImo FSTVL yang dilaksanakan pada 1 Agustus-31 Desember 2023 secara serentak di seluruh Indonesia. 

Ajang ini menghadirkan berbagai macam hadiah mulai dari cashback transaksi QRIS BRImo di Merchant BRI serta BRIPOIN yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam voucher belanja serta kupon undian BRImo FSTVL, dengan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

“Hal ini sejalan dengan komitmen BRI dalam mendukung implementasi prinsip-prinsip lingkungan, sosial, tata kelola, yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan,” terang Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto.

Untuk memenangkan hadiah menarik tersebut caranya adalah, nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo Tabungan dan Giro, serta transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI. Setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran BRIPoin di BRImo menjadi voucher belanja dan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2024. 

Hadiah undian berlaku untuk seluruh nasabah perorangan BRI Tabungan BritAma, Simpedes dan Giro yang memenuhi kriteria rata-rata saldo minimal Rp10 juta dan nasabah Giro minimal Rp100 juta selama periode program. Nasabah yang memenuhi kriteria tersebut akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian, dan untuk menambah peluang mendapatkan hadiah Grand Prize nasabah bisa menukarkan 100 BRIpoin untuk setiap 1 kupon undian.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023