Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie mendukung penertiban terhadap pelanggaran pendaftaran registrasi International Mobile Equipment Identity (IMEI) di Indonesia.

Penyanyi sekaligus penulis lagu Raisa Andriana akan kembali menyapa penggemarnya di Singapura melalui konser tunggal pada 19 Agustus mendatang.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (1/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Menkominfo dukung penertiban registrasi IMEI

Menteri Budi Arie mengatakan saat ini Kepolisian telah melakukan langkah hukum terkait pelanggaran yang terjadi dalam pelanggaran registrasi IMEI.

2.Pentingnya peran ayah dalam keberhasilan pola asuh anak

Sosok ayah lekat dengan peran sebagai pencari nafkah keluarga atau sosok di balik layar, namun pada saat ini kehadiran Ayah menjadi sama penting dan juga sejajar dengan kaum ibu dalam hal mengasuh anak.

3.Redmi 12 hadirkan pengalaman naik level ponsel di bawah 2 juta

Perusahaan elektronik dan teknologi pintar, Xiaomi, hari ini resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Indonesia dengan harga mulai Rp1.999.000.

4.MMKSI optimistis The New SUV bisa diterima di pasar nasional

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meyakini bahwa The New SUV, yang baru saja diperkenalkan wujud aslinya, akan bisa diterima dengan baik secara nasional oleh konsumen.

5.Raisa gelar konser tunggal kedua di Singapura

Konser tunggal berkapasitas 2.000 penonton bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" yang akan digelar di kawasan resort premium se-Asia itu menandakan kembalinya pelantun “Kali Kedua” itu manggung di Negeri Singa setelah sembilan tahun.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023