Jakarta (ANTARA) - Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta rombongan menyambangi Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu.

Prabowo tiba di basecamp PSI pada pukul 16.54 WIB. Ia disambut oleh sejumlah petinggi PSI, di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha.

Tampak pula Sekretaris Dewan Pembina (Sekwanbin) PSI Raja Juli Antoni, Sekjen DPP PSI Isyana Bagoes Oka, dan Dewan Penasihat PSI Helmy Yahya.

Prabowo yang tampak mengenakan baju safari berwarna putih itu kemudian bersalaman dengan petinggi PSI sebelum masuk ke dalam Kantor DPP PSI.

"Kenapa? Ya, kalau ke PSI selalu ramai sekali?" ucap Prabowo di hadapan awak media.

Sementara itu, dari Partai Gerindra tampak sejumlah nama turut hadir, di antaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, dan Ketua DPD Jakarta Gerindra Ahmad Riza Patria.

Sebelumnya, dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Selasa (1/8) malam, Isyana Bagoes Oka membenarkan bahwa Prabowo akan menyambangi PSI. Namun, dia tidak membeberkan agenda yang akan dibicarakan.

"Apa agenda pembicaraan kami? Mohon besok datang, ya. Setelah pertemuan bersama-sama, kami akan jumpa pers. Sampai ketemu besok," kata Isyana.

Baca juga: Habiburokhman: Tidak ada fakta hukum Prabowo pernah melanggar HAM
Baca juga: Prabowo ungkap kenyamanan dengan PBB dan PKB

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023