Kami yakin bisa meraih empat besar dan bahkan tempat ketiga"
London (ANTARA News) - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengaku timnya sedang berusaha untuk mengincar posisi tiga besar pada akhir musim kompetisi Liga Utama Inggris.

Setelah kemenangan 4-1 atas Reading di Emirates Stadium, Sabtu (30/3), mereka hanya tinggal terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat. Sedangkan dengan Tottenham Hotspurs yang ada di peringkat tiga, "The Gunners" punya jarak empat poin lagi.

"Masih ada delapan pertandingan lagi dan banyak poin yang bisa diraih," ujar Giroud kepada laman Soccernet.

"Saya percaya dengan kualitas kami, dan kami yakin bisa meraih empat besar dan bahkan tempat ketiga jika kami terus bermain seperti ketika mengalahkan Reading," tambah penyerang asal Prancis tersebut.

Jalan mulus bagi Arsenal semakin terbuka, terutama karena lawan berat di sisa laga bisa dibilang hanya tinggal Manchester United. Sementara untuk klub lain seperti Spurs, mereka harus menghadapi dua tim besar yaitu Manchester City dan Chelsea.

Menurut Giroud, itu merupakan sebuah peluang yang harus dimanfaatkan. Kuncinya adalah fokus dan konsentrasi untuk terus memenangkan tiap-tiap pertandingan.

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013