Jakarta (ANTARA) -
Sebelum membeli ban untuk kendaraan kesayangan, masyarakat diharapkan untuk memperhatikan kode produksi agar tidak salah dalam membeli ban atau justru membeli ban yang sudah melewati umurnya hingga nama Twitter telah berubah menjadi "X" pada aplikasi App Store.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang tayang pada Rabu (2/8) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut kumpulan tautannya:

Perhatikan kode produksi ketika membeli ban baru

Pemilihan ban kerap membuat bingung para pemilik kendaraan roda dua, tidak hanya memilih model dan kembang yang sesuai, ternyata menentukan kode produksi juga menjadi hal yang patut untuk diperhatikan.

Ketiak hitam bisa karena pakai deodoran jangka lama, kata dokter

Pakar bidang estetika dan antipenuaan dari Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia dr Cynthia Jayanto M. Biomed (AAM) mengatakan ketiak menjadi hitam salah satunya bisa karena pemakaian deodoran yang mengandung logam aluminium dioksida dalam jangka waktu lama.

Film "Just Mom" tayang di layanan Bioskop Online mulai hari ini

Film “Just Mom” besutan sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo telah resmi tayang di layanan video berbayar Bioskop Online mulai hari ini, 2 Agustus 2023.

Cerita INFINITE mulai babak baru karir musik

Grup idola K-pop INFINITE telah memulai babak baru dalam karirnya melalui perilisan album mini ketujuh berjudul "13egin", yang menjadi karya musik pertama mereka dalam lima tahun.

Nama Twitter telah berubah menjadi X di App Store

Setelah sebelumnya tampil di layanan App Store dengan mempertahankan nama Twitter, platform media sosial milik Elon Musk itu kini telah diizinkan oleh Apple untuk menggunakan nama barunya yaitu X.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023