West Virginia (ANTARA News) - Seorang bintang reality show MTV "" ditemukan tewas di kawasan pedesaan West Virginia, Senin, kata pejabat Kanawha County.

Shain Gandee (21) ditemukan tewas di sebuah mobil bersama dengan dua pria lain, termasuk pamannya --David-- pada Senin pagi di Sissonville, Kanawha County, kata juru bicara untuk Komisaris Kent Carper, seperti dilaporkan Reuters.

Shain adalah salah satu bintang utama "Buckwild" yang mengikuti kehidupan sekelompok pemuda yang tinggal di pedesaan West Virginia. Tayangan itu telah menuai sejumlah kritik karena menggambarkan gaya khas para pesertanya yang gemar berpesta.

Shain Gandee sering terlihat dalam tayangan itu mengendarai truknya di sirkuit dengan medan "off-road".

"Ini adalah peristiwa yang sangat menyedihkan dan tragis. Kami tinggal di sebuah komunitas yang sangat kecil. Doa kami untuk keluarga Shain Gandee," kata Carper dalam sebuah pernyataan.

Departemen Sheriff Kanawha County tidak memberikan information apapun tentang penyebab kematian bintang itu dan mengatakan sedang melakukan penyelidikan. Sementara itu pihak MTV belum memberikan komentar.

(Uu.G003)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013