Syarat mengikuti lomba cukup mudah, hanya mengunggah video reels di Instagram tentang keseruan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Manajemen BUMD PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan lomba membuat video reels Instagram bertema Hari Kemerdekaan untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Taman Impian Jaya Ancol.

"Tersedia 900 tiket gratis masuk unit rekreasi yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara bagi pengunjung dari Rukun Tetangga (RT) di wilayah DKI Jakarta yang menjadi pemenang lomba tersebut," kata Komunikasi Korporat PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Jumat.

Eko menjelaskan program berjudul "Merdekaria Traktiran Se-RT"  tersebut menetapkan kuota 150 tiket gratis untuk satu RT yang menjadi pemenang lomba video reels Instagram.

"Total ada enam pemenang akan ditentukan oleh panitia dan diumumkan di akun Instagram @ancoltamanimpian pada 18 Agustus 2023. Para pemenang akan mendapatkan tiket gratis ke Ancol pada 19 Agustus 2023 sebanyak 150 tiket per satu RT," kata Eko.

Syarat mengikuti lomba cukup mudah, hanya mengunggah video reels di Instagram tentang keseruan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Setelah video diunggah, peserta lomba harus tag lokasi RT-nya, menandai akun Instagram @ancoltamanimpian pada keterangan (caption) video tersebut dan memakai tagar #merdekaria #merdekaria(lokasi RT) #temukanbanyakkeajaiban.

Peserta dari RT yang menjadi pemenang pertama bisa membawa 150 orang berkunjung ke unit rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) secara gratis, dan lima pemenang selanjutnya bisa membawa 150 orang mengunjungi unit rekreasi Ocean Dream Samudra, Sea World, Atlantis Water Adventure, Jakarta Bird Land dan Pantai Ancol secara gratis.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh lingkungan RT yang mengadakan kegiatan menarik dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia," kata Eko.
Baca juga: Ancol beri potongan tiket 50 persen sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI
Baca juga: Gus Imin ajak 1.000 anak yatim wisata ke Ancol
Baca juga: DKI targetkan renovasi JIS selesai sebelum Piala Dunia U-17


Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023