Kami pertama kali berkunjung ke Thailand pada 2001 dan kali ini merupakan kunjungan yang keempat di negara itu, yang kami rasakan sebagai persembahan komitmen kepada para penggemar di Thailand,"
London (ANTARA News) - Liverpool mengumumkan pada Selasa bahwa mereka akan menggelar laga persahabatan di Thailand sebagai bagian dari tur mereka sebelum memasuki musim pertandingan 2013-2014.

Juara Eropa lima kali itu akan menghadapi tim Thailand yang belum diketahui untuk saat ini di Stadion Rajamangala National Bangkok pada 28 Juli.

"Kami pertama kali berkunjung ke Thailand pada 2001 dan kali ini merupakan kunjungan yang keempat di negara itu, yang kami rasakan sebagai persembahan komitmen kepada para penggemar di Thailand," ujar managing direktur Liverpool Ian Ayre yang dilansir AFP

Terkait siaran pers terbaru dalam website mereka, Liverpool percaya bahwa mereka memiliki lebih dari 14 juta follower di Thailand. Terakhir mereka berkunjung ke Thailand pada 2009.

Liverpool juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengunjungi Australia dan menggelar laga persahabatan dengan tim Liga Australia, Melbourne Victory, di Melbourne Cricket Ground, pada 24 Juli. (D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013