Madrid (ANTARA News) - Pelatih Galatasaray Fatih Terim menegaskan tidak takut sedikit pun menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions Kamis dini hari WIB.

"Kami akan tampil baik dan tidak peduli pada hasil akhir. Kami benar-benar tidak khawatir," papar pelatih berusia 59 tahun itu seperti dikutip laman UEFA.

Menurut dia, klub asal Turki itu tidak akan menyerah sebelum bertanding karena pencapaian Galatasaray saat ini adalah berkat kerja keras.  Terim berharap semangat tersebut berlanjut ketika menghadapi "Los Blancos".

Terim menjelaskan dalam laga kali ini, semua kemungkinan masih terbuka lebar. Galatasaray bisa menjadi tidak diunggulkan, tapi dia yakin timnya akan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan penampilan terbaik.

Pemuncak klasemen Liga Utama Turki ini bahkan siap bermain atraktif. Mereka ingin menguasai bola, bermain menyerang, dan tidak hanya mengandalkan serangan balik.

"Ide kami adalah untuk menembus batas. Saya tidak pernah berkata pada para pemain bahwa satu gol saja sudah cukup. Saya selalu berkata tembus batas, untuk bisa terus berkembang," demikian Terim.

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013