Jakarta (ANTARA) - Nama Nikita Mirzani, kerap diasosiasikan dengan kontroversi karena komentar jujurnya hingga berbagai pemberitaan viral yang membuat netizen tercengang. 

Tidak jarang, netizen pun ikut terbawa dengan kisah seru kehidupan Nikita. Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan video di sosial media Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 tampak ia menangis dan berurai air mata. 

Pada video tersebut, Nikita menyampaikan penyesalan dan perkataan maaf sedalam-dalamnya atas apa yang telah terjadi dengan caption nya pun menuliskan 

“Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel," ujar dia.

Baca juga: Raffi Ahmad pecahkan rekor omzet hingga Rp7 miliar di Shopee Live

Sinyal kecurigaan dan keingintahuan para warga net pun mulai muncul dan terlihat dari kolom komen yang memenuhi unggahan terbaru terkait Nikita di dunia maya.

Unggahan penyesalan di sosial media Nikita telah menarik banyak perhatian warga net dan lagi lagi menyeret para warga net menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan.

Banyak spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya. Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung dan mendoakan agar semua baik-baik saja, tapi ada juga yang terlihat meninggalkan komen kontra di unggahan Nikita.

Berselang satu hari unggahan tersebut, Nikita mengumumkan klarifikasi nya dengan unggahan pengakuan penyesalan terbesarnya. Video tersebut menampilkan Nikita yang mengusap air mata sambil mengatakan penyesalannya.

“Gue mau bilang kalo gue menyesal banget, menyesal mentok sudah terlambat beb, terlambat nggak karu-karuan. Bagaimana gue enggak menyesal beb, masa gue baru sekarang bergabung Shopee Live-nya, padahal semua diskon 50 persen beb,” ujarnya.

Buat klarifikasi, Nikita Mirzani sesali tak gaet Shopee Live dari lama. (ANTARA/ho)
“Gas lah beb. Masa enggak ngiler sih? Maknyus banget gini diskonnya! Makanya kalian jangan sampe ketinggalan live streaming gue di Shopee Live malam ini tanggal 6 Agustus jam 8 malam!” kata Nikita menambahkan.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan berencana menjual produknya, Mirzani Beauty. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut akan memberi diskon besar hingga 50 persen.

“Kapan lagi bisa cakep glowing tapi diskon? Jangan sampe menyesal ya! Sikat beb,” imbuhnya.

Bisa dikatakan sebagai salah satu artis ternama dengan penghasilan tinggi di Indonesia, nama Nikita Mirzani memang tidak pernah padam dari ranah publik.

Artis kelahiran 1986 ini awalnya dikenal melalui televisi sebagai artis dan host. Setelah itu Niki mulai beradaptasi dengan tren dan mengepakkan sayap melalui kanal media sosial, hingga YouTube.

Tidak kenal puas, Nikita pun bahkan memiliki sederet lini bisnis usaha yang tak main-main seperti seperti fesyen, kecantikan, hingga properti.

Sadar bahwa menjadi pengusaha itu perlu memanfaatkan peluang yang ada, wanita tiga anak ini juga kerap pamer dan menjajal cara berjualan lebih seru dan bisa lebih dekat dengan penggemarnya, seperti melalui live streaming pada akun sosial medianya.

Semangatnya yang keras dan membara memang patut untuk diacungkan jempol. Walau diterpa banyak liku-liku dan berbagai permasalahan, tak menjadikannya lepas dari tanggung jawab sebagai single parent untuk terus bekerja mencari uang demi menghidupi keluarganya.

Kini, demi mendapatkan cuan yang lebih besar, “Nyai”, sapaan para fansnya, akan kembali menggemparkan publik namun dengan cara yang lebih positif, yakni akan menambah lapak live streaming-nya dengan menggandeng salah satu e-commerce terbesar, Shopee, melalui fitur Shopee Live.

Gayanya yang ceplas-ceplos yang kerap membuat pernyataan spontan mengejutkan, sepertinya akan menambah keseruan sesi live streaming di Shopee Live nanti. Karena tentunya di Shopee Live selalu hadir promosi besar-besaran diskon 50 persen.

Pemberitaan pencapaian omzet rekan-rekan artisnya yang sukses berjualan menjadi motivasi untuk Nikita menetapkan hatinya ke Shopee Live. Nikita geram dan tak tinggal diam, ia ingin membuktikan kekuatan “Nyai” untuk meraup omzet lebih bombastis lewat live streaming berjualan di Shopee Live.

Maka dari itu, di tanggal 6 Agustus ini, Nyai siap meramaikan pasar live streaming di Shopee Live melalui akun tokonya @Nikitamirzanibeauty.

Tepat pukul 8 malam setiap harinya akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promosi besar-besaran yang tentu paling murah.

Untitled design - 1. Nikita Mirzani sesali tak gaet Shopee Live dari lama. (ANTARA/ HO)
Selain itu, pengguna Shopee dan pengikut setia Nyai juga bisa menikmati promosi belanja di Shopee Live Semua Diskon 50 persen, dan Gratis Ongkir Rp0 selama sesi live berlangsung. Dan tentunya pengguna bisa menikmati beragam penawaran menarik di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang sedang berlangsung saat ini.

Selain itu, pengguna Shopee dan followers setia Nyai juga bisa menikmati promo belanja di Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp 0 selama sesi live berlangsung. Dan tentunya pengguna bisa menikmati beragam penawaran menarik di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang sedang berlangsung saat ini.

Efek domino yang luar biasa pada dunia live streaming terjadi dalam kurun waktu satu bulan. Mulai dari Raffi Ahmad, dr. Richard, Ruben Onsu dan kali ini Nikita menetapkan hati untuk berjualan live streaming di Shopee Live.

Pemilihan platform pun bukan merupakan hal yang bisa dilakukan secara sembarangan, karena platform fitur seperti Shopee Live yang dipilih memiliki peran signifikan dalam penjualan.

Melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap bahwa tiga kategori produk yang sering di beli melalui live streaming platform antara lain Fashion & Aksesoris Fashion, Kecantikan, Perawatan & Kesehatan dan Gaya Hidup.

Pada ketiga kategori tersebut, Shopee Live unggul jauh melampaui para pesaingnya, termasuk pemain baru yaitu TikTok Live. Dimana persebaran persentase terlihat pada tabel dibawah;

 

Fashion & Aksesoris Fashion

Kecantikan, Perawatan & Kesehatan

Gaya Hidup

Shopee Live

79%

71%

72%

TikTok Live

44%

51%

39%

Hal ini didukung dengan paparan data, dimana merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja daring, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25 persen.

Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60 persen responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30 persen.

Dengan lini bisnis yang fokus berjualan produk perawatan dan kecantikan, Nikita membutuhkan platform yang mendukung dengan pasar yang kuat khususnya pada kategori tersebut.

Dapat disimpulkan, selain berita Shopee Live yang menggemparkan yang datang dari teman-teman selebritasnya, penetapan hati Nikita dalam memilih Shopee Live juga didukung dengan fakta bahwa Shopee Live masih menjadi platform live stream terbesar untuk berjualan saat ini.

Baca juga: Tips jualan via "live streaming" datangkan "cuan"

Baca juga: Inara Rusli minta tips sukses Shopee Live dari dr. Richard Lee

Baca juga: Kisah pedagang sandal asal Pemalang bangun rumah dari jualan di Shopee


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023