Jakarta (ANTARA) - Coex selaku penyelenggara pameran Jakarta International Premium Products Fair akan kembali menggelar ajang tahunan pada tanggal 14-17 September 2023, berlokasi di JCC Senayan Jakarta.

“Coex menargetkan Indonesia menjadi pusat pasar perdagangan International yang akan mengutamakan kolaborasi sehingga dapat menjadi wadah untuk pengalaman berkoneksi dengan berbagai kalangan bisnis,” kata General Manager Coex, Mona Do saat diwawancarai di Jakarta, Senin.

Ajang ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan, JIPremium mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Ministry of SME’s & Startup Korea, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

“JIPremium 2023 tidak hanya memamerkan produk luar negeri, melainkan produk-produk unggulan Indonesia juga akan berada di sana,” tambah Mona.

Segmen industri yang akan ditampilkan di JIPremium 2023 mulai dari Peralatan rumah tangga, Seni (Home & Arts), Kecantikan, Fesyen (Beauty & Fashion), Makanan, Minuman (Food & Beverage), Ibu dan Anak (Mom & Kids); menargetkan transaksi lebih besar dari tahun lalu, 100 Juta US$ ke atas. Kunci untuk mencapai target ini adalah dengan bekerjasama. Karena itu, JIPremium mengajak seluruh pelaku usaha Indonesia agar dapat berpartisipasi dan mendukung acara tersebut.

Profil peserta JIPremium 2023 terdiri dari produsen, pemasok, UKM untuk sektor perdagangan dan industri. Sedangkan profil pengunjung terdiri dari Buyers, Importers, Retailers, dan pengunjung umum.

Pasca pandemi 2022, JIPremium berhasil mendatangkan 10.074 pengunjung dan berhasil mendapatkan nilai transaksi sebesar 93,705,775 US$.
“Pembeli potensial akan didukung oleh KADIN Indonesia dan KITA (Korea International Trade Association), dan diharapkan JIPremium sebagai platform besar yang dapat menaungi para profesional bisnis yang dapat menaikkan target ekspor Indonesia ke luar negeri,” kata Mona.

Kami tunggu kehadiran Anda di Jakarta International Premium Products Fair 2023, bertempatkan di Jakarta Convention Center dan ikuti terus informasi lainnya di Social Media kita
Instagram: @jipremium.id dan Facebook: JIPremium.id

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023