... Satu-satunya website korporasi Telkomsel... yaitu www.telkomsel.com... "
Kupang, NTT (ANTARA News) - PT Telkomsel meminta pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya SMS penipuan yang mengarahkan pelanggan melihat website tertentu dengan modus menjadi pemenang undian berhadiah.

"Telkomsel dalam menjalankan bisnisnya selalu konsisten dan komitmen menjaga kenyamanan pelanggan, serta menerapkan kebijakan yang kuat untuk mencegah kerugian pelanggan," kata Communications PT Telkomsel Regional Bali Nusa Tenggara, Pandu Maulana, Kamis.

Dia mengemukakan hal itu menjawab pertanyaan seputar keluhan pelanggan sehubungan dengan banyak SMS yang mengarahkan pelanggan melihat website tertentu dengan modus menjadi pemenang undian berhadiah berupa mobil dan uang tunai.

Menurut dia, "Satu-satunya website korporasi Telkomsel yang memberikan informasi resmi terkait program, layanan produk ataupun promosi berhadiah secara transparan dan jelas kepada pelanggan, yaitu www.telkomsel.com."

Segala informasi dari Telkomsel untuk pelanggan, katanya, baik mengenai program, layanan produk ataupun promosi berhadiah.

Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, di antaranya melalui surat resmi, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di call center Telkomsel, serta website resmi Telkomsel. (*)

Pewarta: Bernadus Tokan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013